Pemotretan Baru Bikin Takjub, Kecantikan Rose BLACKPINK Disebut Berbeda
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam foto-foto pemotretan, Rose tampil dengan berbagai pose memikat dengan visualnya yang luar biasa. Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan kecantikan Rose.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini melakukan pemotretan bersama Vogue Australia. Penampilannya sukses menyedot perhatian banyak orang.

Dalam foto-foto pemotretan, Rose tampil dengan berbagai pose memikat dengan visualnya yang luar biasa. Penyanyi kelahiran 1997 itu benar-benar terlihat seperti supermodel dunia.

Cantik Banget di Pemotretan Baru, Visual Rose BLACKPINK Disebut Miliki Getaran Beda

Source: Pann

Rose disebut memiliki standar kecantikan yang berbeda dari orang lain. Pemilik nama Park Chaeyoung itu juga memiliki getaran yang unik. Wajahnya imut, polos dan seksi. Rose adalah kombinasi dari bakat dan visual yang luar biasa.


Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan kecantikan Rose. Mereka menyebutnya memiliki getaran yang berbeda.

"Wajahnya unik tapi berkelas dan trendi. Getarannya juga menenangkan. Menurutku dia adalah ikon," komentar netizen. "Getaran menenangkan yang unik dari Rose sungguh luar biasa," tambah netizen lain.

"Aku sangat menyukai Rose dengan rambut pirang," sahut yang lain. "Sejak memutihkan rambutnya, dia mendapatkan getaran unik itu. Aku tidak bisa memikirkan Rose tanpa rambut pirang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu utama "On The Ground" yang mencetak rekor. Ada single kedua, "GONE," yang ia tampilkan perdana di konser online BLACKPINK "THE SHOW" pada Januari lalu.

Selama fan meeting baru-baru ini, Rose mengungkapkan bahwa selain video musiknya yang memecahkan rekor untuk "On The Ground," ia berencana untuk merilis video musik untuk "GONE" juga. Kemudian pada 1 April tengah malam, Rose secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis video musik untuk "GONE", akhir minggu ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru