'Preman Pensiun 5' Siap Tayang Perdana, Sosok Ica Naga Pemeran Kang Pipit Bakal Tetap Ada?
Instagram/fans_kang_icanaga
TV

'Preman Pensiun 5' akan segera tayang perdana di RCTI. Lantas netizen pun ramai mempertanyakan bagaimana nasib tokoh Kang Pipit yang diperankan oleh Ica Naga yang kini diketahui sang aktor sudah tutup usia.

WowKeren - Setelah sukses dengan penayangan selama 4 musim, kini sinetron "Preman Pensiun 5" akan segera tayang di layar kaca. Kabar tersebut diketahui lansgung dari postingan di laman Instagram RCTI belum lama ini.

Tak hanya itu, pihak RCTI bahkan sudah menampilkan cuplikan hingga tanggal tayangan perdananya. Dari unggahan tersebut akhirnya diketahui bahwa "Preman Pensiun 5" akan menemani pemirsa setia selama bulan Ramadan tepatnya akan tayang perdana mulai Selasa (13/4) pukul 04.00 WIB.

Tak ayal, kabar tersebut akhirnya langsung disambut antusias oleh warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mempertanyakan bagaimana nasib aktor Ica Naga selaku pemeran Kang Pipit di sinetron tersebut.

Pasalnya, dalam poster promosinya, sosok Kang Pipit masih tetap hadir di sana. Sedangkan sang aktor sendiri diketahui telah tutup usia pada Jumat (29/1). Ia dikabarkan meninggal karena sakit jantung.


Beberapa netter lantas menduga bahwa tokoh Kang Pipit akan tetap hadir di "Preman Pensiun 5". Meskipun mungkin episode yang dibintanginya tak akan lama.

"Cuma sayang gak ada kang Pipit," komentar seorang netter. "Masih ada, tapi kayanya cuma bbrapa episode aja," sahut seoranng netter. "Kang Pipit masih ada sampai 20an eps kalau ga salah," timpal netter lainnya. "Jadi PP5 masih ada kang pipitnya... harus nonton ini buat karya terakhirnya kang pipit," ujar akun lainnya.

Lantas bagaimana sinopsis tayangan perdana "Preman Pensiun 5"? Muslihat alias Kang Mus (Epy Kusnandar) merasa sudah terlalu tua untuk tetap memimpin usaha kicimpringnya. Sehingga ia kemudian menyerahkannya pada Ujang (Mat Drajat).

Ujang sebetulnya tidak siap, tapi masalahnya, siap tidak siap, Ujang harus siap. Ujang kemudian bergantung pada Serena (Kiki Kinanti) untuk urusan promosi dan penjualan, karena Ujang tak begitu mengerti soal produksi. Masalah berikutnya muncul karena Serena memendam rasa pada Ujang yang tidak diketahuinya sudah punya istri dan anak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel