Semakin Serius, Ariana Grande Kembali Posting Momen Mesra Bersama Sang Tunangan
Instagram/arianagrande
Selebriti

Musisi cantik Ariana Grande baru-baru ini mengunggah momen mesranya bersama sang tunangan, Dalton Gomez. Potret terbaru keduanya sukses mencuri perhatian banyak penggemar.

WowKeren - Kisah asmara musisi cantik Ariana Grande memang selalu menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, hubungan asmaranya dengan sejumlah pria selalu menyimpan cerita berbeda yang menarik untuk dikulik.

Seperti contoh mantan Ariana, Mark Miller yang telah meninggal dunia akibat bunuh diri. Bahkan sikap Mark yang mengakhiri hidupnya diduga lantaran tak kuasa melihat Ariana yang akan menikah dengan Pete Davidson kala itu. Namun sayangnya hubungan Ariana dan Pete juga ikut kandas di tengah jalan. Bahkan rencana pernikahan mereka harus dibatalkan karena sesuatu hal yang masih belum diketahui kejelasannya.

Tak lama setelah itu, Ariana pun kembali menggandeng kekasih yang diketahui bernama Dalton Gomez. Bahkan kedua pasangan ini telah mengikat hubungan pertunangan dan dikabarkan akan segera menikah.

Sebelumnya, Ariana dan Dalton resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Februari 2020 lalu. Sepuluh bulan setelah resmi berpacaran, Dalton memutuskan untuk melamar Ariana pada Desember 2020.

Baik Ariana maupun Dalton semakin sering mengunggah momen kebersamaan mereka di depan publik. Bahkan keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan banyak orang. Seperti baru-baru ini, Ariana mengunggah momen mesranya dengan Dalton di laman Instagram pribadinya pada Minggu (4/4).


Dalam postingan tersebut, Ariana mengunggah beberapa foto yang menunjukkan sejumlah momen berbeda. Dalam postingan slide pertama, keduanya terlihat sedang duduk di depan perapian. Ariana tampak sedang merangkul Dalton dengan erat.

Ariana melengkapi postingannya dengan sejumlah kalimat manis. Ia menyebut Dalton sebagai belahan jiwanya. Bahkan perempuan berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Dalton lantaran telah menjadi dirinya sendiri.

"Belahan jiwaku, orang tersayangku!!!" tulis Ariana di laman Instagaram pribadinya. "Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri."

Tak banyak yang tahu, Ariana dan Dalton bertemu pertama kali lantaran adanya keperluan pembelian rumah. Ariana saat itu diketahui sedang mencari rumah baru. Tak disangka, Dalton lah yang menjadi agen pemasaran rumah tersebut. Tak butuh waktu lama, keduanya pun terlibat api asmara dan berakhir dengan berpacaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait