Terjawab, Pete Davidson Resmi Berkencan Dengan Phoebe Dynevor
Instagram/phoebedynevor
Selebriti

Tak hanya rumor, hubungan asmara Pete Davidson dan Phoebe Dynevor telah dikonfirmasi dengan benar. Hal itu dibocorkan salah satu sumber terpercaya, seperti apa?

WowKeren - Selamat! dua selebriti Hollywood Pete Davidson dan Phoebe Dynevor dikonfirmasi dengan pasti tengah menjalin kisah asmara. Sebelumnya, keduanya telah ramai dirumorkan memiliki hubungan spesial pada Maret 2021 lalu.

Pasalnya, keduanya kepergok sedang bersama dalam beberapa kesempatan. Pada bulan Februari, Phoebe dikabarkan sedang mengunjungi kampung halaman Pete di New York. Begitupun sebaliknya, Pete juga baru saja kepergok sedang berkunjung ke Inggris saat Phoebe sedang berada di sana.

Sejumlah masyarakat sempat mengasumsikan bahwa kunjungan Pate dan Phoebe di dua negara yang sama secara bersamaan itu hanyalah kebetulan saja. Namun sepertinya hal itu bukanlah kebetulan saja, pasalnya Phoebe dan Pete memang telah dikonfirmasi tengah menjalin hubungan spesial. Itu artinya pertemuan mereka di New York dan Inggris memang telah direncanakan dengan khusus.

Dilansir dari Us Weekly, salah seorang sumber mengatakan bahwa Pete dan Phoebe memang sedang berkencan. Sumber tersebut menegaskan bahwa hubungan asmara Pete dan Phoebe sangat kuat walau keduanya tak bertemu secara fisik dengan intens.


Menurut sumber tersebut, Pete dan Pheobe sedang menjalin hubungan asmara jarak jauh. Pasalnya, Phobe diketahui sedang syuting sebuah serial drama di Inggris.

Sumber itu mengatakan bahwa Phoebe dan Pete sering berkirim kabar melalui pesan teks dan FaceTime. Sumber tersebut juga menyebut bahwa baik Pete maupun Phoebe masih ingin fokus dengan pekerjaan masing-masing dan tak mau terburu-buru.

"Hubungan Pete dan Phoebe masih kuat meski tidak bisa menghabiskan waktu bersama secara fisik," ungkap sumber tersebut. "Mereka tetap berhubungan melalui teks dan FaceTime. Saat ini, mereka hanya fokus pada pekerjaan. Mereka tidak ingin terburu-buru."

Terakhir, sumber terpercaya mengakui bahwa Phobe dan Pete sedang kasmaran satu sama lain. Ia menyebut Pete sering membuat Phoebe tertawa. Sumber tersebut juga menngatakan bahwa Pete adalah sosok yang menyenangkan.

"Mereka senang satu sama lain," pungkas orang dalam itu. "Dia membuatnya tertawa. Pete adalah pria yang baik dan pasti pria pelindung. Dia santai dan menyenangkan untuk berada di sekitar."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru