Kim Kardashian Beri Reaksi Ini Saat Dengar Rege-Jean Page Tak Kembali Main 'Bridgerton' Season 2
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Rege-Jean Page baru saja dikabarkan tak lagi bergabung dalam pembuatan serial Bridgerton season 2. Bintang Hollywood Kim Kardashian lantas menunjukkan rasa kecewanya.

WowKeren - Aktor tampan asal Inggris Rege-Jean Page memang telah dikonfirmasi tak akan kembali bergabung dalam pembuatan serial "Bridgerton" season 2. Kabar tersebut tentu membuat kecewa banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya warga lokal, sejumlah selebriti Hollywood juga merasa kecewa mendengar kabar mengejutkan tersebut. Pasalnya, mereka sangat mengelu-elukan karakter Simon yang diperankan Page dalam "Bridgerton" season 1. Dipasangkan bersama lawan main cantik Phoebe Dynevor, membuat kedua selebriti ini banyak diidolakan para penggemar.

Seperti bintang Hollywood Kim Kardashian yang baru saja memberikan reaksi menohok pasca mendengar sang idola tak lagi bermain "Bridgerton" season 2. Sebelumnya, Kim tak hanya mengidolakan sosok Page saja, ibu empat anak itu mengakui bahwa "Bridgerton" telah menjadi salah satu serial favoritnya.

Kim pun beberapa kali menunggah sejumlah cuplikan serial "Bridgerton" melalui Story Instagram miliknya. Sehingga tak heran bila Kim sangat kecewa mendengar kabar tersebut.


Kim pun masih tak percaya dan menuliskan reaksi kesalnya. "Tunggu!!! APA????" tulis Kim melalui Instagram-nya. "Aku TIDAK OKE. Bagaimana ini bisa terjadi?"

Tak hanya Kim, komedian asal Inggris John Oliver juga terlihat memberikan reaksi keberatannya. Menurut Oliver, karakter Simon yang diperankan Page sudah sempurna sehingga kehadirannya akan semakin epik bila dilanjutkan dalam season 2.

"Alur karakternya sebagian besar sudah selesai dan dia tidak muncul di novel lainnya. Ini benar-benar kisah generasi dari seluruh keluarga," kata Oliver pada Minggu (4/4). "Dan juga, Anda benar-benar bisa kehilangan Duke. Sebenarnya karakternya sempurna untuk memulai sesuatu yang tidak dia selesaikan."

Terakhir, penyanyi senior Dionne Warwick juga menunjukkan sikap kecewanya mendengar Page tak lagi bermain dalam "Bridgerton" season 2. Secara terang-terangan, Dionne menandai akun Instagram Page dan melarangnya untuk meninggalkan "Bridgerton" season 2. Wanita berusia 80 tahun itu mengaku tak akan sanggup melihat "Bridgerton" season 2 bila tidak ada Page.

"Tidak, @regejean! Anda TIDAK BISA meninggalkan saya seperti itu," seru Dionne. "Saya TIDAK AKAN memilikinya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait