Terungkap Alasan Billie Eilish Sembunyikan Rambut Blondenya Di Dalam Wig
Instagram/billieeilish
Selebriti

Kini alasan Billie Eilish menyembunyikan penampilan rambut blondenya dengan wig terungkap. Ia pun menjelaskan hal ini kepada publik, seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Penyanyi cantik Billie Eilish memang baru saja menggemparkan banyak fans dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Billie secara tiba-tiba menampakkan penampilan barunya dengan gaya rambut blonde.

Namun kenyataannya itu bukan penampilan baru Billie. Penyanyi berusia 19 tahun itu secara terang-terangan mengatakan telah lama memiliki gaya rambut blonde. Hanya saja ia berusaha menutupinya dengan wig berwarna hitam dan hijau yang biasa dikenal banyak penggemar.

Baru-baru ini pun terungkap alasan sebenarnya mengapa Billie memilih untuk menyembunyikan rambut blondenya di dalam wig. Semuanya bermula dari salah satu unggahan Story Instagram milik Billie beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, Billie membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram miliknya. Salah seorang penggemar lantas bertanya perihal alasan Billie sebenarnya menyembunyikan rambut blondenya.

Billie pun menjelaskan bila saat itu rambut blondenya belum terwarna dengan sempurna. Billie pun mengunggah potret rambutnya yang memang belum bergaya blonde dengan sempurna.


Billie mengatakan membutuhkan waktu enam minggu untuk menghasilkan rambut bergaya blonde seperti yang ia inginkan. "Karena itu semua memerlukan waktu enam minggu untuk menyempurnakan warnanya," tulis Billie di Story Instagram miliknya.

Terungkap Alasan Billie Eilish Sembunyikan Rambut Blondenya Menggunakan Wig

Instagram

Itu mengapa Billie lebih memilih untuk menutup rambut blondenya yang belum jadi menggunakan wig. Sepertinya, ia ingin menyempurnakan penampilan blondenya terlebih dahulu sebelum akhirnya dipamerkan di depan publik.

Penata rambut Billie sendiri, Lissa Renn menjelaskan bahwa proses untuk mendapatkan tampilan blonde seperti yang diinginkan sangatlah rumit. Lissa menyebut bahwa Billie telah mengikuti rangkaian perawatan rambut yang diberikannya dengan ketat.

"Prosesnya nyata jika Anda melakukannya dengan benar. 6 minggu untuk menghilangkan semua hitam di ujungnya tanpa merusaknya, bersama dengan Billie mengikuti rangkaian perawatan rambut saya yang ketat," jelas Lissa dalam postingan Instagram yang telah dihapus. "Kami sebenarnya menyukai semua tahapan mengganti warna dan hasilnya luar biasa."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts