Kim Kardashian Masuk Jajaran Orang Terkaya Forbes, Jadi yang Pertama dari Keluarga KarJenner
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Dua bisnis Kim Kardashian berhasil membawanya pada barisan orang terkaya dunia. Kekayaannya meningkat dari 780 juta dolar AS pada bulan Oktober menjadi 1 miliar dolar AS.

WowKeren - Keluarga Kardashian-Jenner selama ini memang kerap menunjukkan kepada publik betapa glamornya kehidupan mereka. Masing-masing anggota keluarga memiliki sumber kekayaan mereka sendiri, bahkan yang termuda di antara mereka, Kylie Jenner, sudah tak perlu dipertanyakan lagi betapa glamornya kehidupan yang dimilikinya.

Namun rupanya, justru kakaknya lah, Kim Kardashian, yang menjadi keluarga KarJenner pertama yang masuk ke daftar orang terkaya versi Forbes. Bos KKW Beauty tersebut secara resmi tercatat memiliki kekayaan bernilai 1 miliar dolar AS.

Adalah dua bisnis Kim yang berhasil membawanya pada barisan orang terkaya dunia seperti Bill Gates dan Jeff Bezos. Menurut Forbes, kekayaan Kim meningkat dari 780 juta dolar AS pada bulan Oktober menjadi 1 miliar dolar AS berkat KKW Beauty dan SKIMS. Akumulasi tersebut ditambah dengan jumlah penghasilan yang ia dapat dari acara reality show dan endorse serta sejumlah investasi kecil lainnya.


Kim memiliki saham mayoritas di SKIMS meski demikian perusahaan tersebut belum mengungkapkan berapa pendapatan aslinya. Forbes memperkirakan perusahaan tersebut bernilai 500 juta dolar AS yang membuat perusahaan itu memiliki nilai konservasi sebesar 225 juta dolar AS. Lalu ditambah dengan berbagai endorse, investasi, serta properti yang dimilikinya membuat kekayaan Kim diperkirakan mencapai 1 miliar dolar AS.

Sementara itu, Kanye West juga berada di barisan yang sama dengan jumlah kekayaan mencapai 1,8 juta dolar AS. Jumlah ini menempatkannya pada peringkat 1750 sedangkan Kim berada di bawahnya, yakni peringkat 2674.

Sementara itu, Kim saat ini menjadi anggota terkaya dari "kerajaan" KarJenner. Forbes sebelumnya sempat mengklaim bahwa Kylie 23, adalah "miliarder termuda di dunia." Publikasi pertama kali menjulukinya sebagai miliarder pada 2019 dan lagi pada tahun berikutnya, tetapi laporan akhir April 2020 menuduh Kylie dan timnya berbohong tentang bisnisnya untuk membuatnya terlihat lebih kaya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts