Rumor Kencan Rihanna Dan A$AP Rocky Semakin Diperkuat Dengan Bukti Ini
Instagram/badgalriri
Selebriti

Musisi Rihanna dan A$AP Rocky memang telah lama dirumorkan sedang berkencan. Bukti ini lantas mengisyaratkan bahwa Rihanna dan Rocky memang benar berpacaran.

WowKeren - Musisi Hollywood Rihanna diduga baru saja berkencan dengan rapper A$AP Rocky. Hal itu lantaran keduanya kepergok sedang keluar dari restoran yang sama. Walau tak terlihat secara langsung sedang berdua, namun fakta bahwa mereka mengunjungi restoran yang sama telah memperkuat dugaan tersebut.

Sejumlah foto yang dibagikan ini semakin memperkuat kabar berkencannya Rihanna dan Rocky. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat baru saja menikmati makan malam di salah satu restoran bernama Carbone di New York.

Rihanna dan Rocky diduga sengaja meninggalkan restoran secara terpisah. Hal itu lantaran keduanya tak ingin kepergok kamera paparazi sedang bersama. Namun, baik Rihanna maupun Rocky terlihat bahagia usai meninggalkan restoran tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, Rihanna terlihat mengenakan jaket panjang dan besar bernuansa hitam, kuning , dan hijau. Rihanna juga tampak mengenakan heels berwarna hitam lengkap dengan masker bernuansa gelap.


Sementara itu, Rocky terlihat meninggalkan restoran dengan mengenakan jaket berwarna putih. Rocky juga tampak melengkapi gayanya dengan topi dan kacamata hitam. Sepatu kets dan sebuah tas kotak juga tampak melengkapi penampilan Rocky.

Momen tersebut adalah pertama kalinya Rihanna dan Rocky kepergok sedang bersama usai rumor kencan mereka mencuat ke publik. Sebelumnya, Rocky dan Rihanna telah dikabarkan memiliki hubungan asmara sejak November 2020 lalu. Bahkan hubungan keduanya dirumorkan telah melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Rihanna diketahui telah mengundang Rocky untuk mengunjungi kampung halamannya yang berada di Barbados. Itu artinya, Rihanna sudah memperkenalkan Rocky kepada keluarga besarnya. Salah seorang sumber menyebut Rihanna telah menganggap Rocky serius lantaran sudah mau mengundangnya ke kediamannya di Barbados.

"Ini adalah pertanda besar betapa bahagianya dia bersamanya," ucap salah seorang tersebut. "Rihanna sangat menyayangi keluarga jadi fakta bahwa dia mengundangnya sangat berarti. Teman-temannya menganggap ini pertanda bahwa dia semakin serius dengannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait