Kelly Clarkson Akui Takut Meng-Cover Lagu Milik Salah Satu Musisi Ini, Kenapa?
Instagram/kellyclarkson
Selebriti

Kelly Clarkson baru-baru ini mengaku takut untuk menyanyikan ulang lagu milik salah satu musisi populer. Lantas lagu apa dan musisi siapa yang ditakuti Kelly?

WowKeren - Musisi cantik Kelly Clarkson baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang tak terduga. Kelly secara terang-terangan mengaku takut meng-cover lagu milik salah satu musisi populer dunia.

Usut punya usut, nyatanya Kelly takut menyanyikan kembali lagu milik Luis Fonsi. Kelly mengaku tak berani untuk meng-cover lagu Luis yang bertajuk "Despacito". Sebelumnya, lagu bertajuk "Despacito" ini juga sempat di-cover ulang oleh musisi tampan Justin Bieber.

Kelly pun mengaku gugup saat ingin mencoba menyanyikan lagu tersebut. Bahkan Kelly merasa lagu "Despacito" itu benar-benar mengintimidasinya.

Hal tersebut secara terang-terangan disampaikan Kelly langsung kepada sang penyanyi dalam program acara "The Voice". Kepada Luis, Kelly mengatakan takut menyanyikan lagu "Despacito" miliknya.

"Saya baru menyadari sesuatu," ujar Kelly kepada Luis. "Kau (Luis) memiliki satu lagu dalam sejarah yang takut saya cover 'Despacito'."

Tak lama setelah itu, Kelly pun kembali mengatakan kalimat candaan. Ia mengaku telah berlatih sangat keras untuk bisa menyanyikan lagu tersebut. Bahkan ia mengatakan sedang senang menyanyi lagu Spanyol dan bahasa asing lainnya.


"Tidak tidak tidak. Saya telah berlatih sangat keras karena saya suka menyanyi dalam bahasa Spanyol juga," jelas Kelly mengelak. "Atau hanya dalam bahasa yang berbeda."

Kendati begitu, Luis mengakui bahwa lagu miliknya itu memang cukup susah untuk dinyanyikan kembali. Menurut Luis, liriknya terlalu banyak. Tak hanya itu, ia juga mengakui bahwa lagunya itu memiliki lirik yang bertele-tele.

"Banyak sekali liriknya dan itu memang bertele-tele bagiku," jelas Luis kepada Kelly.

Kelly lantas memuji kualitas suara Luis. Ia mengakui bahwa "Despacito" sempat menjadi lagu paling populer di dunia.

Ketakutan Kelly untuk meng-cover lagu "Despacito" memang cukup membuat banyak penggemar kaget. Bagaimana tidak, Kelly dikenal sering kali meng-cover sejumlah lagu milik musisi lain dan hasilnya selalu epik.

Sepertinya, Kelly tak percaya diri dengan kemampuan menyanyi bahasa Spanyol-nya. Kendati begitu, hal tersebut wajar terjadi lantaran Kelly memang bukan berasal dari Spanyol.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru