SM Konfirmasi Jadwal Comeback Usai EXO Bagikan Video Spoiler dengan 6 Member
YouTube/ EXO
Musik

Beberapa jam setelah video tersebut dirilis, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan seputar comeback EXO sebagai grup. Selain itu, SM juga mengungkapkan logo baru.

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/4), penggemar EXO yang juga disebut sebagai EXO-L merayakan ulang tahun debut ke-9 grup kesayangan mereka. Fans juga dibuat kaget dengan berita comeback Kai dan kawan-kawan, yang kemudian dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

Bulan lalu, EXO memang dikabarkan sedang mengerjakan album baru untuk merayakan anniversary mereka yang ke-9. Kabar itu akhirnya dikonfirmasi oleh Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun dalam video berjudul "L-1485 SPOILER" yang dirilis melalui kanal YouTube EXO.

Para member mengisyaratkan bahwa mereka sedang berada di kapal induk dan syuting di depan layar hijau, yang menandakan adanya grafik komputer. Karena itulah EXO tampaknya akan menggunakan konsep angkatan laut dalam comeback kali ini.

Tak cuma memberi spoiler singkat, para member bergerak lebih jauh dengan memainkan cuplikan lagu baru mereka. D.O. bahkan dengan santainya menampilkan koreografi dari lagu tersebut. Sedangkan member yang lain memperhatikannya dengan cermat sambil memberikan pujian.


SM Konfirmasi Jadwal Comeback Usai EXO Bagikan Video Spoiler dengan 6 Member

Source: Official SM Entertainment

Beberapa jam setelah video tersebut dirilis, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan seputar comeback EXO sebagai grup. Agensi yang juga menaungi SHINee itu mengonfirmasi bahwa EXO akan comeback pada paruh awal 2021, namun SM belum mengungkap jadwal pasti.

Selain itu, SM Entertainment juga mengungkapkan logo baru untuk comeback terbaru Xiumin dan kawan-kawan. Kali ini, logo mereka berupa gambar kue dengan potongan yang membentuk huruf "E-X-O" serta 9 lilin di atasnya yang mewakili jumlah member.

Sementara itu, EXO terakhir kali comeback pada tahun 2019 dengan merilis album "OBSESSION". Saat itu, ada enam member yang berpartisipasi termasuk Suho dan Chen yang saat ini tengah menjalankan tugas wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts