Diduga Buat Mantan, Interaksi Taylor Swift Dan Istri Joe Jonas Soal Lagu 'Mr Perfectly Fine' Disorot
Instagram
Selebriti

Lagu 'Mr. Perfectly Fine' kini menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, lagu itu diyakini oleh banyak penggemar sebagai ungkapan perpisahannya dengan mantan pacarnya, Joe Jonas.

WowKeren - Banyak penggemar mungkin tahu bahwa Taylor Swift mulai merilis beberapa musik lama yang belum pernah dirilis sebagai bagian dari koleksi "From the Vault"-nya. Mayoritas lagu-lagu ini awalnya ditetapkan untuk muncul di album 2008-nya "Fearless".

Tetapi karena satu dan lain alasan, sayangnya mereka tidak masuk dalam daftar lagu terakhir. Salah satu lagu ini adalah "Mr. Perfectly Fine", yang kini menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, lagu itu diyakini oleh banyak penggemar sebagai ungkapan perpisahannya dengan mantan pacarnya, Joe Jonas.

Bukan tanpa alasan, kalimat Taylor tentang "Mr. Change of Heart" dalam lagu itu terdengar sangat mirip dengan wawancara lama yang diberikan Joe Jonas tentang hubungan mereka. Selain mendapat perhatian dari penggemar, lagu ini rupanya juga membuat istri Joe Jonas tertarik.


Istri Joe, Sophie Turner setuju bahwa rilis "From the Vault" terbaru Taylor, memang merupakan karya yang luar biasa. Dia membagikan lagu itu ke Instagram story-nya, menulis, "Ini BUKAN lagu buruk". Bahkan Shopie secara langsung menandai akun Instagram Taylor sendiri.

Diduga Buat Mantan, Interaksi Taylor Swift Dan Istri Joe Jonas Soal Lagu \'Mr Perfectly Fine\' Disorot

Instagram

Hal ini kemudian ditanggapi oleh Taylor. Tak lama usai Shopie mengunggah pujiannya itu, Taylor membagikannya pada Instagram Story-nya, menambahkan "Selamanya menekuk lutut untuk (emoji mahkota) di utara". Taylor nampaknya ingin berterima kasih atas dukungan Shopie dengan menyebutnya sebagai "ratu" lewat emoji mahkota.

Hal ini membuat banyak fans gembira dan senang. Pasalnya, meski sudah berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, baik Taylor, Shopie dan Joe terlihat menjalin hubungan baik.

Taylor kini menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn. Mereka diketahui memulai kisah cintanya pada akhir 2016. Mereka berdua memang tak pernah mengumbar kemesraan di publik. Kisah cinta keduanya juga menjadi misteri, namun sempat beredar rumor jika keduanya telah bertunangan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts