Penampilan Seulgi Red Velvet dengan Rambut Baru Jadi Hot Topic
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi Red Velvet menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar karena penampilan barunya yang terlihat dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan baru Seulgi Red Velvet menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar. Idol cantik itu mengembalikan gaya rambut poni berombaknya dan menjadi trending di seluruh dunia di media sosial.

Seulgi telah memiliki poni beberapa kali selama kariernya. Namun tidak bisa dipungkiri jika salah satu gaya rambut paling ikoniknya muncul selama era "Peek-a-Boo". Sejak mengungkapkan poninya yang berombak pada 2017, penggemar jatuh cinta dengan tampilan yang lucu dan unik.

Sekarang, poni kesayangan penggemar telah kembali. Pada 8 April, Seulgi mengunggah serangkaian foto baru ke Instagram-nya dengan satu kata di keterangan, "Poni."

Penampilan Seulgi Red Velvet dengan Rambut Baru Jadi Hot Topic

Source: Instagram


Mengenakan pakaian kasual yang menggemaskan, Seulgi memamerkan gaya rambut berombak barunya di foto-foto di sekitar Seoul. Meski memakai masker, penggemar tetap bisa melihat betapa cantiknya ia dalam setiap foto.

Dalam rangkaian gambar kedua, semua orang dapat melihat kecantikan Seulgi. Poni baru Seulgi hampir identik dengan tampilan "Peek-a-Boo". Namun kali ini, warna rambutnya cokelat hangat yang sangat cocok dengan kepribadiannya.

Ketika memotong poninya yang berombak untuk pertama kalinya, Seulgi mengungkapkan bahwa ia berusaha tampil cantik. Saat itu Irene memberitahunya bahwa ia malah terlihat imut. Namun Seulgi memang memiliki kekuatan untuk tampil cantik sekaligus imut.

Kini, penggemar sangat terobsesi dengan poni Seulgi, mereka tidak dapat berhenti membicarakannya, sampai-sampai namanya mencapai nomor 10 pada peringkat tren Twitter di seluruh dunia dalam beberapa jam.

Namun yang paling menarik, gaya rambut baru Seulgi mungkin pertanda bahwa Red Velvet akan segera comeback. Seperti diketahui, grup kabarnya sedang mempersiapkan comeback sejak akhir 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts