Bikin Pusing, Sosok dalam Foto Terbalik Ini Rose BLACKPINK?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Foto terbalik dari seorang idol wanita baru-baru ini sukses membuat netizen terperangah. Banyak yang menebak bahwa sosok dalam foto adalah Rose. Namun benarkah itu Rose?

WowKeren - Foto terbalik dari seorang idol wanita benar-benar membuat netizen terperangah. Banyak yang menebak bahwa sosok dalam foto adalah Rose BLACKPINK (Black Pink). Benarkah?

Foto ini telah beredar di komunitas online dan pada pandangan pertama sudah terlihat jelas siapa itu. Idol dalam gambar diyakini adalah Rose yang baru-baru ini melakukan debut solo.

Bikin Pusing, Sosok dalam Foto Terbalik Ini Rose BLACKPINK? 1

Source: Koreaboo

Namun benarkah itu Rose? Rambut pirang, pakaian feminin hingga ciri khas mata kucingnya, itu jelas idol kelahiran 1997 tersebut.

Ternyata setelah diperiksa lebih lanjut, atau lebih tepatnya membalik foto, itu bukan Rose. Sosok sebenarnya adalah Shin Ryujin ITZY.

Bikin Pusing, Sosok dalam Foto Terbalik Ini Rose BLACKPINK? 2

Source: Koreaboo


Netizen pun memberikan berbagai komentar, karena sejak awal yakin bahwa itu adalah Rose. Banyak yang tidak menyangka bahwa sosok dalam foto adalah idol lain.

"Wah, kupikir itu Rose," komentar netizen. "Aku menggulir ke bawah dan mengira itu pasti Rose," tambah netizen lain. "Awalnya aku mengira itu Rose, tapi setelah melihatnya lagi, itu Ryujin!" tulis netizen.

"Bahkan setelah mengetahui itu Ryujin, aku masih melihat Rose jika aku membalik ponselku," sahut yang lain. "Kupikir, 'Wow ini mudah, ini pasti Rose,' tapi kemudian aku menggulir ke bawah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan lagu utama "On the Ground" yang mencetak rekor. Baru-baru ini ia video musik untuk "GONE", lagu lain dalam album debut solonya.

Sejak debut solonya, Rose diketahui sibuk menjalani promosi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Rose diketahui muncul dalam "The Kelly Clarkson Show" pada 29 Maret lalu.

Sementara grup K-Pop lain telah muncul di program tersebut di masa lalu, Rose menjadi solois K-pop pertama yang menjadi bintang tamu di acara NBC tersebut. Video musik "On the Ground" di sisi lain telah mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru