Kim Kardashian Sebut Tak Akan Mulai Bisnis Baru Sebelum Dapat Gelar Sarjana
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kim Kardashian tidak berencana untuk memulai usaha baru lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, ia ingin fokus terlebih dahulu untuk mendapatkan gelar sarjana hukumnya.

WowKeren - Kim Kardashian baru-baru ini dalam sebuah wawancara degan WWD berbicara mengenai sederet bisnisnya. Baru-baru ini, ia diketahui memang telah mendaftarkan merek dagang untuk SKKN by Kim yang mencakup produk untuk perawatan kulit, rambut, kuku, dan suplemen.

Meski demikian, Kim rupanya tidak berencana untuk memulai usaha baru lagi dalam waktu dekat. Ia ingin fokus untuk mendapatkan gelar sarjana hukumnya. "Saya ingin menyelesaikannya dulu, sebelum saya memulai sesuatu yang lain," katanya.

Meski tidak berencana untuk memperluas usahanya saat ini, namun sepertinya bukan masalah besar bagi Kim. Pasalnya, ia sudah berhasil masuk ke dalam jajaran orang terkaya di dunia versi Forbes. Ia tercatat memiliki kekayaan yang mencapai 1 miliar dolar AS.


Forbes memperkirakan bahwa sejak Oktober 2020, kekayaan bersih Kim telah meroket dari 780 juta dolar AS menjadi 1 miliar dolar AS. Semua berkat KKW Beauty, KKW Fragrance, dan SKIMS, gaji KUWTK, endorse, dan investasi.

Terkait gelar sarjana yang tengah dikejarnya itu, Kim sempat membeberkannya kepada majalah Vogue pada April 2019 lalu. Ia menyebut jika dirinya telah memulai aktivitas magang selama 4 tahun di sebuah firma di San Fransisco.

Meskipun dia sempat mengenyam pendidikan di Pierce College Los Angeles, ia belum lulus. Sementara itu, California serta tiga negara bagian AS lainnya, menawarkan cara untuk lulus ujian tanpa menghadiri sekolah hukum dengan "membaca undang-undang", atau magang dengan pengacara atau hakim yang berpraktik.

Saat mempersiapkan perceraiannya dengan Kanye West, Kim masih tetap sangat fokus pada pekerjaan dan ambisinya. "Dia sangat yakin dia bisa membuat perubahan dalam hal reformasi penjara," kata seorang sumber kepada People pada Desember lalu, dua bulan sebelum Kim akhirnya mengajukan gugatan cerai.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts