Fans Heboh Niall Horan Posting Foto Bareng Anne-Marie, Ada Apa?
Instagram/annemarie
Selebriti

Niall Horan baru saja membagikan sebuah postingan bersama musisi cantik Anne-Marie di laman Instagram pribadinya. Lantas ada hal serius apa di antara Niall dan Anne?

WowKeren - Personel boyband One Direction, Niall Horan baru-baru ini menggemparkan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Niall secara tiba-tiba memposting foto bersama seorang wanita di laman Instagram pribadinya pada Jumat (9/4).

Dalam postingan tersebut, Niall terlihat sedang mengendarai sebuah mobil antik berwarna hijau tosca bersama seorang wanita berambut merah muda. Niall tampak mengenakan setelan jas berwarna coklat. Sang wanita berambut pink tersebut terlihat memegang kemudi mobil antik itu.

Niall pun hanya melengkapi postingan tersebut dengan kalimat yang singkat. Ia mengisyaratkan sesuatu telah terjadi. Kendati begitu, Niall tak menjelaskan lebih dalam mengenai sesuatu yang ia maksud tersebut. "Ini terjadi," seru Niall.

Usut punya usut, ternyata Niall membagikan potretnya dengan musisi cantik Anne-Marie. Hal itu tampak dari Niall yang menandai akun Anne dalam postingannya. Fakta itu semakin diperkuat lantaran Anne memang tengah memiliki rambut berwarna merah muda.


Tak lama setelah Niall memposting foto tersebut, fans pun heboh bukan main. Mereka kompak merasa penasaran mengapa Niall memposting foto dengan Anne di laman Intagram miliknya.

"Ada apa ini, apa yang sebenarnya terjadi," tanya salah seorang penggemar. "Aku sangat membutuhkan banyak penjelasan saat ini," seru penggemar yang lainnya. "Apa yang sebenarnya terjadi Niall," tambah penggemar yang lainnya lagi. "Niall apa? tolong jelaskan tolong," tulis salah seorang penggemar lain.

Sejumlah penggemar pun seolah sudah mengetahui apa maksud dari postingan Niall tersebut. Mereka menduga-duga bahwa Niall dan Anne akan segera merilis single baru mereka. Kolom postingan Niall pun kembali ramai dengan spekulasi tersebut.

"Ya Tuhan akhirnya proyek baru," seru salah seorang penggemar. "Dia (Niall) dan Anne berkolaborasi!!!" ucap penggemar yang lainnya. "Okaay jadi salah satu mimpi terbesarku terwujud???!! Ya Tuhan aku kehilangan akalku sekarang," tambah penggemar yang lainnya lagi. "Aku sudah benar-benar menunggu momen ini," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait