Pangeran Harry Akan Pulang Ke Inggris Pasca Pangeran Philip Meninggal, Meghan Markle Ikut?
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Pangeran Philip meninggal dunia, Pangeran Harry dikabarkan akan segera terbang ke Inggris untuk menemui keluarganya. Lantas apakah Meghan Markle akan ikut pulang ke Inggris?

WowKeren - Kabar duka telah menyelimuti keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Philip telah meninggal dunia di usia 99 tahun. Seluruh kerajaan Inggris serta masyarakat dari berbagai belahan dunia tengah berduka atas meninggalnya Pangeran Philip.

Tak terkecuali sang cucu, Pangeran Harry yang dikabarkan akan segera terbang ke Inggris untuk menemui keluarganya. Bila kabar tersebut benar, maka kepulangan itu adalah pertama kalinya bagi Pangeran Harry sejak ia mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

Salah seorang sumber mengatakan kepada MailOnline bahwa Pangeran Harry benar-benar ingin berada di tengah-tengah keluarganya. Pangeran Harry dikabarkan ingin menemani keluarganya terutama neneknya, Ratu Elizabeth II.

"Harry benar-benar akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke Inggris dan bersama keluarganya," ujar sumber tersebut. "Dia hanya ingin berada di sana untuk keluarganya, dan terutama neneknya, selama waktu yang mengerikan ini."


Kendati begitu, masih belum diketahui apakah Meghan Markle juga akan ikut sang suami pulang ke Inggris. Mengingat Meghan sedang hamil tua, maka ia dan Pangeran Harry akan mempertimbangkan kembali kondisi kandungannya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu. Kendati begitu, Pangeran Harry sepertinya akan pergi apapun yang terjadi.

"Meghan jelas hamil, jadi dia perlu mengikuti nasihat dari dokternya tentang apakah aman baginya untuk bepergian," tambah sumber itu. "Tapi kurasa Harry pasti akan pergi."

Sementara itu, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan anggota kerajaan Inggris memang diketahui tak cukup baik. Pasalnya anggota kerajaan dikabarkan merasa kecewa pasca mendengar pernyataan Meghan dan Pangeran Harry dalam wawancara bersama Oprah Winfrey.

Akibat wawancara tersebut anggota kerajaan Inggris menerima banyak keceman dan dituding sebagai keluarga yang rasis. Bahkan Ratu Elizabeth II berusaha untuk memperbaiki nama keluarganya pasca wawancara kontroversial tersebut mencuat. Bahkan konflik antara Pangeran Harry-Meghan dan Pangeran William-Kate Middleton masih hangat diperbincangkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait