Makin Sibuk Menjelang Comeback, JR NU'EST Akan Berakting di 'I'll Be Your Night'
Twitter/NUESTNEWS
TV

NU'EST yang sedang mempersiapkan comeback kembali membawa kabar baik untuk penggemar. Sang leader JR dikabarkan akan debut sebagai aktor di 'I'll Be Your Night'.

WowKeren - Setelah NU'EST dijadwalkan comeback pada April ini, JR dikabarkan akan segera debut menjadi aktor. JR yang bernama asli Kim Jong Hyun akan berperan sebagai anak band di drama "I'll Become Your Night".

Pada 9 April 2021, Pledis Entertainment mengungkapkan, "NU'EST Kim Jong Hyun (JR) telah dikonfirmasi akan membintangi drama 'I'll Become Your Night', yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Mohon beri dukungan untuk Kim Jong Hyun yang akan menunjukkan sisi baru dari dirinya lewat peran Lee Shin."

Sementara itu "I'll Become Your Night" adalah drama romansa antara seorang member band populer dan dokter palsu. Drama itu akan mengangkat kisah dokter palsu itu yang tinggal di asrama grup band bernama LUNA untuk membantu merawat member yang berjalan dalam tidur.

Dalam akting perdananya, JR akan memerankan tokoh bernama Lee Shin. Karakter Lee Shin adalah pembetot bass dari band LUNA yang berjiwa bebas dan akan melakukan apapun demi cinta.


Drama "I'll Become Your Night" akan mulai diproduksi pada Mei mendatang. Kemudian untuk penayangannya dijadwalkan pada paruh kedua 2021.

Di samping itu, JR dikabarkan akan segera comeback bersama dengan NU'EST. Boy grup yang dipimpin oleh JR itu dijadwalkan comeback dengan album terbaru "Romanticize" pada 19 April mendatang.

Sebelumnya, NU'EST debut pada tahun 2012 dengan "FACE". Walau karier grup itu sempat meredup, JR cs kembali mendapat sorotan setelah empat anggotanya berpartisipasi dalam program "Produce 101" Season 2.

JR mampu menarik perhatian dan mendapat titel "National Leader" saat menjadi kontestan "Produce 101" Season 2. Hal itu karena JR selalu mengambil peran pemimpin pada setiap misi. Bahkan publik menyayangkan saat JR harus kalah di babak final.

Meski demikian, NU'EST telah berhasil mendapatkan banyak cinta karena lagu-lagu yang mereka rilis. Salah satu lagu NU'EST yang berjudul "Hello" telah diputar lebih dari 200 juta kali di aplikasi Melon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait