Hengky Kurniawan Polos Tanya Hubungan Billy Syahputra-Amanda Manopo, Dapat Jawaban Begini
Instagram/hengkykurniawan/luthfiams
Selebriti

Billy Syahputra diketahui ikut membersamai Raffi Ahmad bertandang ke Kabupaten Bandung Barat untuk melihat proses seleksi Rans FC. Hengky Kurniawan yang merupakan wakil bupati setempat pun hangat menyambut mereka.

WowKeren - Billy Syahputra dan Raffi Ahmad diketahui tergabung dalam satu klub sepak bola bernama Selebritis FC. Sesama hobi bola, Billy pun terlihat ikut bertandang ke Kabupaten Bandung Barat bersama Raffi untuk melihat proses seleksi pemain Rans FC. Sejumlah anggota Selebritis FC lainnya juga terlihat ikut dalam rombongan tersebut.

Sementara itu, Hengky Kurniawan yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat mengaku senang wilayahnya menjadi sasaran untuk ikut seleksi klub sepak bola milik Raffi. Aktor kelahiran Blitar, Jawa Timur ini langsung menyambut hangat kehadiran para selebritiTanah Air itu.

Saat tengah asyik mengabadikan momen kebersamaan tersebut, Hengky Kurniawan tiba-tiba saja berseloroh menanyakan hubungan Billya dan Amanda Manopo. Raut wajah suami Sonya Fatmala ini lantas berubah menjadi bingung saat mendapat kode dari Raffi.

"Hari ini di Bandung Barat ada Billy, ada Raffi juga. Nah Billy ini, 'Eh lho masih pacaran sama Amanda Manopo enggak sih?'," kata Hengky Kurniawan dengan polosnya. Aktor 38 tahun itu kemudian mengaku tidak pernah mengikuti pemberitaan infotainment sehingga tidak tahu menahu mengenai kabar hubungan Billy-Amanda.


Dalam video yang dibagikan oleh Hengky itu terlihat bila Raffi memberikan kode seperti menggorok leher yang diartikannya putus. Hengky Kurniawan yang melihat kode Raffi itu malah kembali mengorek hubungan Billy-Amanda.

"Udah enggak ya? Waduh aku gue enggak ngikutin media," imbuh Hengky Kurniawan. "Kenapa bisa putus? Enggak nyesel?"

Billy yang merasa terpojok justru memilih untuk mengubah arah pembicaraannya dengan Hengky Kurniawan. Sementara Raffi malah terdengar tertawa terbahak-bahak melihat sang sahabat mendapat pertanyaan menohok dari Hengky Kurniawan.

Kendati demikian, Hengky Kurniawan dan Raffi kompak mempromosikan Billy. Keduanya bak memasang iklan untuk mencarikan pacar Billy.

Selain mengucapkan dalam video, keterangan unggahan Hengky tersebut juga ikut mempromosikan Billy. Hengky menulis bila ada rakyatnya yang ingin menjadi kekasih Billy bisa meninggalkan komentar pada unggahannya tersebut. Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai diserbu masyarakat Bandung.

"Billy Syahputra mencari jodoh mojang Bandung Barat. Berminat ??" tulis Hengky Kurniawan dalam unggahannya hari Minggu (11/4). "Komen di bawah ya... @bilsky16 @raffinagita1717."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru