Rose BLACKPINK Antusias Ceritakan Momen Saat Anjingnya Bersikap Begini Padanya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rosé berbagi bahwa ketika dia menunjukkan cinta kepada Hank, dia cenderung 'mengabaikan' dia. Namun, ada saat-saat di mana Hank tiba-tiba akan bersikap manis kepada Rosé.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) tentu sudah tahu betapa Rose sangat menyayangi anjing peliharannya, Hank. Baru-baru ini, pelantun "On the Grund" tersebut berbicara tentang saat dia menganggap Hank paling menggemaskan.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan KuWo Music, Rosé ditanya tentang Hank. Mereka bertanya, "Hank menjadi trending di Twitter beberapa kali. Kapan dia yang paling menggemaskan bagimu?"

Rosé berbagi bahwa ketika dia menunjukkan cinta kepada Hank, dia cenderung "mengabaikan" dia. Namun, ada saat-saat di mana Hank tiba-tiba akan bersikap manis kepada Rosé. Setiap kali ini terjadi, jantung Rosé akan "berhenti berdetak" karena betapa lucunya Hank.

Mengenai kapan Hank adalah yang paling menggemaskan, Rosé berbagi bahwa ketika mereka berpisah, dan Hank melihatnya setelah sekian lama, Hank akan selalu berlari ke arahnya.


Namun, setelah beberapa detik, Hank akan mulai menjauh. Meskipun demikian, beberapa detik di mana Hank berlari ke arahnya tetaplah ketika Rosé menganggap Hank paling menggemaskan.

Dalam berita lainnya, Guinness World Records mengungkapkan bahwa video musik "On The Ground" Rosé telah secara resmi diakui sebagai video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam oleh artis solo K-pop.

Video musik untuk "On the Ground" mengumpulkan 41,6 juta view dalam 24 jam pertama setelah dirilis. Ini adalah pertama kalinya rekor tersebut dipecahkan dalam delapan tahun sejak rekor sebelumnya yang dibuat oleh PSY dengan 36 juta view untuk "Gangnam Style".

Selain itu, Rosé adalah yang pertama memuncaki tangga lagu global Billboard baik sebagai solois maupun sebagai grup. "On The Ground" memulai debutnya di No. 1 di chart Global 200 dan Global Excl. U.S..

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts