Britney Spears Merasa Tersanjung Banyak Orang yang Peduli dan Mendukungnya
Instagram/britneyspears
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya baru-baru ini, Britney Spears mengaku tersanjung dengan semua dukungan yang ia dapat untuk melalui persoalannya dengan sang ayah.

WowKeren - Penyanyi Britney Spears mengaku benar-benar merasa tersanjung dengan banyaknya orang yang berempati kepadanya. Pelantun "Stronger" tersebut berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya untuk melalui "drama" yang terjadi antara dia dengan ayahnya, Jamie Spears.

Diketahui, Britney dan ayahnya memang sempat berkutat dengan masalah konservatori. Pada hari Senin (12/4), ikon pop tersebut mengunggah sebuah video yang diambil tahun lalu ke akun Instagram miliknya.

"Senang berbagi terutama dengan dunia yang berempati dan peduli dengan hidup saya," tulis Britney dalam unggahannya itu. "Yang bisa saya katakan adalah saya TERSANJUNG!!! Ini dia musim panas indah yang penuh es loli dan berjemur di bawah sinar matahari".


Setelah The New York Times merilis film dokumenter "Framing Britney Spears" di Hulu pada bulan Februari, para penggemar langsung menyerbu akun media sosial sang bintang untuk mendapatkan informasi tentang kehidupannya selama ini.

Britney bersumpah untuk tidak tampil lagi selama ayahnya masih mengendalikan kariernya. Bahkan ada spekulasi yang menyebut jika Britney tidak menulis caption Instagram-nya sendiri, sehingga kian menimbulkan pertanyaan tentang kesehatan mentalnya.

Para penggemar sempat dibuat bingung awal bulan ini, ketika Britney mengatakan bahwa ia belum melihat film dokumenter itu. Ia merasa malu dengan dukungan-dukungan yang ia dapat bahkan membuatnya banjir air mata.

"Tetapi dari apa yang saya lihat, saya malu dengan cahaya yang mereka berikan kepada saya," tulis Britney di akun Instagram. "Saya menangis selama dua minggu dan yah kadang-kadang saya masih menangis!!!! "

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts