Luke Bryan Dinyatakan Positif Virus Covid-19
Instagram/lukebryan
Selebriti

Salah satu juri 'American Idol' sekaligus musisi populer Hollywood, Luke Bryan baru saja dinyatakan positif virus Covid-19. Akibatnya, Luke harus membatalkan sejumlah daftar acara yang akan ia hadiri.

WowKeren - Penyanyi asal Amerika Luke Bryan baru saja membagikan kabar yang kurang baik. Melalui laman Twitter-nya, Luke mengaku baru saja dinyatakan positif virus Covid-19. Kabar itu dibagikan Luke pada Senin (12/4).

Akibatnya, Luke tak bisa menjadi juri dalam episode terbaru ajang pencarian bakat "American Idol". Ia pun mengaku sedih lantaran tak bisa bergabung dengan juri yang lain seperti Katy Perry dan Lionel Richie.

Walau divonis positif Covid-19, Luke mengatakan keadaannya baik-baik saja. Ia juga mengatakan akan segera bergabung kembali menjadi juri "American Idol" 2021.

"Saya sedih untuk mengatakan bahwa saya tidak akan menjadi bagian dari pertunjukan American Idol live pertama malam ini," tulis Luke melalui Twitter-nya pada Senin (12/4). "Saya dinyatakan positif COVID, tapi saya baik-baik saja dan berharap untuk segera kembali."

Luke Bryan Dinyatakan Positif Virus Covid-19

Twitter


Sementara itu, Luke diharuskan menjalani karantina selama 10 hari lamanya. Akibatnya, Luke sepertinya akan melewatkan ajang penghargaan Academy of Country Music (ACM) Awards yang akan dilangsungkan pada Minggu (18/4) waktu Amerika mendatang. Penyanyi berusia 44 tahun itu diketahui telah dinominasikan sebagai kategori penghargaan Album of the Year untuk judul albumnya yang bertajuk "Born Here Live Here Die Here".

Tak hanya itu, Luke tercatat juga menerima nominasi Entertainer of the Year. Selain menerima nominasi, Luke juga telah direncanakan untuk mempersembahkan penampilannya dalam acara penghargaan tersebut. Namun, Luke sendiri belum menanggapi perihal kehadirannya.

Katy Perry dan Lionel Richie serta kontestan "American Idol" lainnya juga sudah tak sabar menyambut Luke kembali ke panggung ajang pencarian bakat itu. Sebelumnya, menjadi juri dalam ajang "American Idol" di tengah pandemi diakui Katy, Lionel, dan Luke tidaklah mudah.

Luke juga sempat mengatakan terdapat banyak aturan baru dalam proses audisi "American Idol" selama pandemi Covid-19. Kesulitan Luke, Katy, dan Lionel saat itu adalah adanya keterbatasan untuk saling menyentuh dan mendekat satu sama lain.

Luke bercerita bahwa saat itu terlalu banyak perasaan emosional yang dikeluarkan para kontestan "American Idol". Sehingga saat ketiga juri merasa tak tega atau ingin memeluk, mereka hanya bisa menahannya saja. Hingga pada akhirnya Luke lah yang dinyatakan positif virus Covid-19.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel