Mantan Staf Sebut Seo Ye Ji Perlakukan Bawahan Sekejam Ini
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Seorang mantan staf pribadi Seo Ye Ji muncul untuk mengungkap perilaku buruk sang aktris kepada bawahannya. Seperti apa? Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Satu persatu kenalan Seo Ye Ji muncul untuk mengungkap sikap buruknya. Melalui situs komunitas online Theqoo, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan staf pribadi Seo Ye Ji, A, memposting pernyataan panjang tentang pelecehan verbal yang ia terima selama bekerja dengannya.

Menurutnya, Seo Ye Ji dikenal sebagai aktris yang memiliki perilaku buruk sehingga semua staf berusaha untuk menghindarinya. Sayangnya, staf tersebut terpaksa bekerja dengan Seo Ye Ji selama bertahun-tahun karena perintah dari agensi.

A memulai pernyataannya, "Di perusahaan kami, semua akan berjuang agar tidak perlu bekerja dengan Seo Ye Ji. Aku akan menangis dan memberitahu perusahaanku bahwa aku tidak ingin bekerja dengannya."

Dia melanjutkan, "Tapi mereka selalu mengatakan kepadaku untuk menjilatnya dan melakukannya untuk membantu mengembangkan karierku. Aku akhirnya bekerja dengannya selama beberapa tahun karena hal itu."

A mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji adalah seorang perokok aktif yang selalu melakukan pelecehan verbal kepada para staf. Ia juga membagikan metode menakutkan yang digunakan oleh Seo Ye Ji untuk mengancam pegawainya.

"Saat bekerja, dia akan selalu mengutuk kami. Di dalam mobil dia merokok dan tentu saja itu membuatku otomatis jadi perokok pasif, dan dia akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan sekecil apapun, dia akan meneriaki kami sambil meniupkan asap rokok ke wajah kami," ungkap A.

A bahkan mengatakan jika Seo Ye Ji kerap memaksa staf untuk menyesuaikan perilakunya. Termasuk ketika dia tidak makan, staf juga tak boleh melakukannya.


A melanjutkan, "Setiap kali dia mengatakan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang buruk, dia tidak pernah makan apapun sehingga kami juga tidak bisa makan. Dia juga memberitahu kami bahwa aktor adalah orang-orang yang bekerja dengan emosi, sehingga kami harus menyesuaikan diri dengannya."

"Apakah kamu satu-satunya manusia karena bekerja dengan emosimu, Seo Ye Ji-ssi? Jadi apakah kami adalah anjing dan babi? Kamu mengutuk dan meneriaki kami, apakah kami tidak punya emosi?" imbuh A.

Lebih lanjut, A mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji sering mengancam para staf jika rumor buruk tentangnya beredar. Karena itulah mereka akhirnya menyerah dan menuruti semua perintah Seo Ye Ji.

"Jika ada rumor buruk yang beredar tentang dia, dia akan mendatangi kami dan berkata, 'Aku mengenal kalian. Industri ini kecil, berhati-hatilah dengan apa yang kalian katakan atau aku akan mempersulit kalian untuk mendapatkan pekerjaan'. Apa kamu ingat pernah mengancam kami seperti itu?" tanya A.

"Aku ingin tetep bekerja di industri ini, jadi aku tidak mengatakan apa-apa tentangmu karena aku takut dengan ancamanmu. Aku menyesal tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan hari-hari berlalu karena menderita tekanan mental dan pelecehan verbal saat bekerja denganmu," pungkas A.

Sementara itu, nama Seo Ye Ji ikut terseret dalam kontroversi perilaku Kim Jung Hyun usai percakapannya dirilis oleh Dispatch. Percakapan tersebut menunjukkan Seo Ye Ji, yang saat itu merupakan kekasih Kim Jung Hyun, melarangnya melakukan kontak fisik serta beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama "Time".

Setelah kontroversi meluas, netizen menemukan lebih banyak perilaku bermasalah Seo Ye Ji. Termasuk kebohongannya soal latar belakang pendidikan hingga isu bullying di masa lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts