Sutradara 'My Love From the Star' Tak Terima Dirumorkan Pernah Pacari Seo Ye Ji
Selebriti

PD Jang Tae Yoo, sutradara drama hits 'My Love From the Star' mengeluarkan pernyataan resmi yang berjanji untuk mengambil tindakan hukum terhadap para penyebar rumor.

WowKeren - Sutradara atau PD Jang Tae Yoo yang dikenal karena drama "My Love From the Star" dirumorkan pernah berkencan dengan Seo Ye Ji. Ia mengeluarkan pernyataan resmi yang berjanji untuk mengambil tindakan hukum terhadap para penyebar rumor.

Pada 14 April, perwakilan hukum Jang Tae Yoo merilis pernyataan resmi bahwa sutradara tersebut tidak ada hubungannya dengan Seo Ye Ji apalagi sampai berkencan. Berikut ini adalah pernyataan resmi yang dirilis.

"Ini adalah pengacara Lee Jong Won dari Lee & Kim, LLC, perwakilan hukum dari PD Jang Tae Yoo. Baru-baru ini, rumor Jang Tae Yoo dan Seo Ye Ji lebih dari sekedar teman dan dia harus meninggalkan serial drama yang dia sutradarai telah menyebar secara online melalui YouTube dan blog, dll."

"Namun, Jang Tae Yoo secara resmi mengumumkan bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan Seo Ye Ji dan faktanya, mereka bahkan belum pernah bertemu satu sama lain. Lebih lanjut, dia tidak pernah berbicara dengan Seo Ye Ji untuk bekerja sama, dan karena itu dia bukanlah alasan dia harus mundur dari produksi."


"PD Jang Tae Yoo menderita karena rumor ini menyebar seolah-olah itu benar. Mulai sekarang, kami dengan tegas meminta untuk berhenti menyebarkan informasi palsu terkait PD Jang Tae Yoo. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang tidak mematuhi."

Jang Tae Yoo terakhir kali menyutradarai drama "Hyena" yang dibintangi Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon. Drama ini adalah proyek pertama Jang Tae Yoo dalam lima tahun sejak "My Love From the Star" yang melejitkan nama Kim Soo Hyun pada 2014.

Sutradara kelahiran 1972 itu mengarahkan drama "Four Men". Namun ia bersama dengan Park Hae Jin dan Nana, akhirnya meninggalkan proyek tersebut.

Proyek terbarunya yang akan datang adalah drama kerajaan "Red Sky". Drama ini dibintangi Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, Gong Myung dan Kwak Si Yang.

Sementara itu, Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" pada 2018. Gold Medalist selaku agensi akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi pada 13 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait