Seo Ye Ji Ternyata Bucin Banget dengan Film Tentang Bocah Perempuan Psikopat Ini
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Di tengah kontroversi yang melibatkan Seo Ye Ji sebagai pacar posesif Kim Jung Hyun, muncul pembahasan tentang film favorit sang aktris yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Kini, film favoritnya menuai perhatian netizen.

Di tengah kontroversi yang melibatkan Seo Ye Ji sebagai pacar posesif Kim Jung Hyun, muncul pembahasan tentang film favorit sang aktris. Bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" itu pernah mengaku bahwa ia sangat menyukai film "Orphan" hingga ditonton sampai 28 kali.

Dalam wawancara masa lalu, Seo Ye Ji menjelaskan, "Ini adalah film yang sangat kusukai, jadi kupikir aku menontonnya lebih dari 28 kali. Sensasi itu sangat jelas, dan aku percaya bahwa mereka mengungkapkan detailnya dengan sangat jelas. Aku juga menemukan bagaimana kepribadian masing-masing karakter sangat berbeda, jadi itulah pesona lain yang kutemukan (dari film ini)."

Seo Ye Ji Ternyata Bucin Banget dengan Film Tentang Bocah Perempuan Psikopat Ini

Source: Allkpop

Seo Ye Ji melanjutkan, "Esther menjadi gila setelah menerima konsultasi dari terapis adalah adegan terbaik. Aku melihat bahwa frustrasinya tidak dapat ditahan karena hal-hal yang tersembunyi di dalamnya harus dibongkar."


"Orphan" adalah film horor psikologis yang didasarkan pada kisah nyata tentang sebuah keluarga yang mengadopsi seorang anak yatim piatu berusia 9 tahun, Esther. Namun, kejadian aneh dimulai setelah Esther bergabung dengan keluarga tersebut.

Setelah beberapa saat, kepala panti asuhan mengunjungi rumah tersebut untuk memperingatkan pasangan yang sudah menikah tentang peristiwa tragis lainnya yang terjadi di rumah orangtua angkat sebelumnya. Namun bocah perempuan psikopat itu telah melakukan hal-hal mengejutkan.

Dengan sensasi psikologis dan alur cerita yang mengerikan, "Orphan" mendapat ulasan tinggi karena banyak yang memuji film tersebut sebagai film horor yang bagus. Netizen juga setuju bahwa film itu dibuat dengan baik dan setuju dengan Seo Ye Ji yang menyatakan bahwa "Orphan" adalah permata tersembunyi di antara film horor.

Namun fakta bahwa Seo Ye Ji menyatakan dirinya menonton film tersebut sebanyak 28 kali cukup mengejutkan mereka. Meski alur ceritanya bagus, "Orphan" bukan tipikal film yang menarik untuk dinikmati hingga berkali-kali.

"Energiku habis ketika aku menontonnya padahal cuma sekali," komentar netizen. "Oh, kurasa dia menyukai hal-hal yang sangat seperti dirinya," tambah netizen lain. "Kenapa dia sangat menyukai film ini di antara semua film," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts