Christina Aguilera Akui Tak Suka Punya Tubuh Kurus
Instagram/xtina
Selebriti

Musisi cantik Hollywood Christina Aguilera mengaku tak senang dengan bentuk tubuhnya yang sempat kurus. Ia mengaku merasa tak nyaman dan percaya diri, mengapa?

WowKeren - Penyanyi sekaligus penulis lagu Christina Aguilera baru-baru ini memberikan pernyataan tak terduga. Bila selebriti Hollywood senang dengan tubuh kurus, berbeda dengan Christina. Christina mengatakan kepada majalah Health bahwa ia tak suka memiliki tubuh super kurus.

Christina mengakui bahwa ia tak suka dengan bentuk tubuhnya di usia 20-an. Ia juga mengaku sempat tak percaya diri dengan tubuh kurusnya. Ia pun mulai memutuskan untuk sedikit membuat tubuhnya berisi pada usia 21 tahun. Saat itu, Christina mengaku menyukai perubahan bentuk tubuhnya yang perlahan semakin berisi.

"Saya pikir kita semua memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk dengan bagaimana perasaan kita tentang diri kita sendiri," jelas Christina. "Begitu saya berusia 21, saya mulai mengisi sedikit tubuh saya, dan saya menyukai lekuk tubuh baru saya itu.

Christina juga mengaku sempat kesulitan melihat foto-foto lawasnya saat masih kurus dulu. Ia mengatakan tak pernah mau lagi memiliki bentuk tubuh seperti saat dirinya berusia 20 tahun.


"Saya kesulitan melihat foto-foto awal diri saya karena saya ingat merasa sangat tidak nyaman," tambah Christina. "Saya tidak akan pernah ingin menghidupkan kembali usia 20-an saya."

Kendati begitu, seiring bertambahnya usia, Christina mulai bisa menghargai dirinya sendiri. Ia tak lagi membandingkan bentuk tubuhnya dengan orang lain. Christina juga mengatakan mulai bisa menghargai dan mencintai bentuk tubuhnya sendiri.

"Seiring bertambahnya usia, aku berhenti membandingkan diriku dengan orang lain dan mulai menghargai tubuhku sendiri dan mencintainya," tutur Christina.

Sebelumnya, Christina juga sempat mengeluarkan pendapat mengenai bentuk tubuhnya. Pernyataan itu diungkapkan Christina saat wawancara bersama L'Officiel Italia. Christina sempat mengatakan bahwa ia telah berhenti untuk berusaha memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

"Saya sering kali berbenturan dengan kecemasan saya dan menjadi terlalu kritis terhadap diri saya sendiri," pungkas Christina. "Tetapi saya tidak pernah berhenti mencari cara baru untuk mendorong diri saya lebih jauh, tanpa mengabaikan untuk melindungi diri saya sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel