Kang Daniel Ikut Senang Soal Kabar Reuni IOI, Singgung Kemungkinan Wanna One Juga
Instagram/daniel.k.here
Musik

Seperti yang sebelumnya diumumkan bahwa sesama grup alumni 'Produce 101', IOI, akan mengadakan reuni untuk merayakan ulang tahun ke 5 mereka. Terkait hal ini pers meminta pendapat Kang Daniel tentang hal ini.

WowKeren - Kang Daniel baru-baru ini mengadakan konferensi pers pada kemarin, Selasa (13/4). Bertempat di Cheongdam CGV, dia berbicara kepada pers tentang album barunya “Yellow”, dan bekerja sebagai idola solo.

Seperti yang sebelumnya diumumkan bahwa sesama grup alumni “Produce 101”, IOI, akan mengadakan reuni untuk merayakan ulang tahun ke 5 mereka. Terkait hal ini pers meminta pendapat Kang Daniel tentang hal ini mengingat idol itu juga mantan alumni “Produce 101 Season 2”.

Kang Daniel memberi selamat kepada IOI atas reuni yang akan datang dan juga membahas Wanna One. Ia menegaskan jika diberi kesempatan untuk kembali beraktivitas dengan Wanna One, ia akan dengan senang hati mempertimbangkannya.


"Saat IOI mengumumkan bahwa mereka akan menunjukkan sisi hebat dari diri mereka sendiri, aku mengucapkan selamat kepada mereka. Wanna One juga merupakan kenangan berharga bagiku. Meskipun secara pribadi, keterampilanku masih kurang, jika ada kesempatan, aku pasti akan mempertimbangkannya secara positif," ungkap Kang Daniel.

Di sisi lain, setelah sekian lama tertunda, akhirnya girl grup jebolan "Produce 101" itu memenuhi janji kepada fans. Kepada awak media, perwakilan IOI menyatakan, "IOI akan kembali bersama pada anniversary debut mereka yang kelima. Pada tanggal 4 Mei, bertepatan dengan tanggal debut, kami akan menyapa fans lewat siaran langsung."

Kabar ini tentunya membawa angin segar untuk para penggemar dan penonton acara "Produce 101". Akan tetapi, Kyulkyung dan Kang Mina dikabarkan tidak bisa menghadiri reuni tersebut.

Meski demikian, kedua member tersebut kemungkinan akan bergabung lewat video call. Sehubungan dengan itu, perwakilan IOI menyampaikan, "Di antara semua member, Kyulkyung karena kesibukan di Tiongkok dan Mina syuting drama terbarunya sehingga harus absen."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts