2NE1 Santer Dirumorkan Bakal Reuni Dan Rilis Lagu Baru, Para Member Beri Tanggapan Begini
Instagram/newharoobompark
Musik

Media santer melaporkan bahwa Park Bom], Sandara ParK, CL, dan Minzy selesai merekam lagu baru bersama. Menanggapi laporan comeback 2NE1 ini, para member mulai menyampaikan klarifikasinya.

WowKeren - Meskipun ada laporan bahwa 2NE1 akan segera comeback, banyak hal yang masih belum jelas. Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini banyak rumor yang menyatakan 2NE1 akan segera reuni dan merilis lagu baru. Beberapa bocoran dari member memperkuat rumor tersebut.

Pada hari ini Rabu (14/4), Sports Kyunghyang juga melaporkan bahwa Park Bom, Sandara Park, CL, dan Minzy selesai merekam lagu baru bersama. Lebih lanjut sumber industri menyatakan, "Anggota 2NE1 berkumpul di awal tahun dan merekam sebuah lagu."

Tahun lalu, CL muncul di KBS "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" dan mengungkapkan harapannya untuk reuni 2NE1. Park Bom juga baru-baru ini muncul di sebuah acara radio dan mengungkapkan bahwa para anggota telah merekam sebuah lagu bersama, tetapi dia berbagi bahwa dia tidak yakin apakah lagu tersebut akan dirilis.

Menanggapi laporan comeback 2NE1 ini, para member mulai menyampaikan tanggapannya. Perwakilan CL menyatakan kepada Hankook Ilbo bahwa laporan reuni itu tidak benar. "Tidak benar bahwa 2NE1 merekam lagu sebagai grup lengkap," ungkap perwakilan CL.


Sumber tersebut menjelaskan, “Untuk ulang tahun Minzy di bulan Januari, anggota 2NE1 berkumpul di studio rekaman CL, dan sepertinya kesalahpahaman muncul seperti itu. Tidak ada rencana khusus sama sekali mengenai persiapan untuk reuni grup lengkap dan perilisan lagu". Mereka kemudian meminta penggemar untuk menantikan album solo CL yang akan datang.

Sumber dari agensi Park Bom, D-NATION Entertainment, juga berkomentar ke outlet berita. Pihaknya menyatakan bahwa keputusan untuk reuni hingga kini belum diputuskan. Selain itu, laporan soal member merekam lagu baru juga tak benar. “Tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan reuni. Rekaman tidak dilakukan," ungkap perwakilan agensi Park Bom.

2NE1 saat ini memang sudah resmi bubar, namun para membernya masih aktif di dunia hiburan baik sebagai penyanyi atau aktris. Satu-satunya aktivitas grup pada tahun 2015 adalah penampilan kejutan di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 di Hong Kong. Setelah penampilan CL dari single solonya "The Baddest Female" dan "Hello Bitches", semua anggota 2NE1 bersatu kembali untuk menampilkan "Fire" dan "I Am the Best".

Penampilan tersebut menjadi penampilan MAMA yang paling banyak dilihat oleh grup wanita mana pun. Aksi panggung itu bahkan dipuji dan Fuse mendaftarkannya sebagai salah satu penampilan terbaik tahun 2015.

Setelah satu tahun absen, YG Entertainment mengkonfirmasi kepergian Minzy dari grup pada April 2016, menyatakan grup tersebut akan berlanjut sebagai trio. Namun kemudian pada bulan November, perusahaan mengumumkan pembubaran grup tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts