Kang Seung Yoon WINNER Akui Rasakan Hal Ini Usai Jalani Adegan Mesra dengan Lee Soo Hyun AKMU
Instagram/akmu_suhyun
Musik

Kedua kakak beradik AKMU saat ini tampil sebagai anggota tetap di 'Hooray for Independence'. Pada episode yang tayang Senin (12/4) lalu, acara tersebut mengundang Kang Seung Yoon.

WowKeren - Pada Senin (12/4), Kang Seung Yoon WINNER (II) tampil sebagai tamu di acara "Hooray for Independence" yang ditayangkan JTBC. Penyanyi berbakat tersebut datang sebagai teman baik AKMU (Akdong Musician).

Kedua kakak beradik AKMU saat ini tampil sebagai anggota tetap di "Hooray for Independence". Acara tersebut merupakan program yang mengundang selebritis yang tidak pernah hidup sendiri sebelumnya untuk mencoba "kemerdekaan".

Kang Seung Yoon WINNER Akui Rasakan Hal Ini Usai Jalani Adegan Mesra dengan Lee Soo Hyun AKMU

Source: JTBC

Kedua member AKMU, Lee Chanhyuk dan Lee Soo Hyun, telah mengumpulkan perhatian untuk impian dan aspirasi besar mereka, setelah akhirnya mendapatkan kesempatan untuk hidup terpisah satu sama lain.


Selama episode 12 April, Kang Seung Yoon ditanya siapa anggota AKMU yang paling dekat dengannya, antara Chanhyuk dan Soo Hyun. Dia secara misterius menjawab, "Aku berharap aku menjadi sahabat Soo Hyun."

Kang Seung Yoon kemudian berbicara tentang bekerja dengan Soo Hyun di lokasi syuting MV "Hold" milik WINNER di mana dia berperan sebagai pacar Soo Hyun. Idol itu mengungkapkan perasaannya usai memerankan sepasang kekasih dengan Soo Hyun.

"Sebelum kami syuting MV, Soo Hyun hanya terasa seperti dongsaeng yang baik (bagiku). Tapi setelah itu... Itu... Rasanya sedikit canggung," kata Kang Seung Yoon. Saat diminta berkomentar, Soo Hyun hanya menjawab, "Itu sama sekali tidak canggung." Kang Seung Yoon tertawa dan menyadari, "Aku kira itu hanya aku!"

Di sini, Soo Hyun menambahkan, "Tapi di set MV, aku pikir (Kang Seung Yoon) sangat keren. Kami hampir melakukan adegan ciuman, dan aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus memposisikan diriku, karena mataku kan tertutup. Jadi aku agak cemas tentang itu, tapi kemudian oppa memberitahuku, 'Soo Hyun, duduk saja. Aku akan melakukan semuanya.'"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts