Jennifer Aniston Tegas Bantah Usai Dirumorkan Sedang Dalam Proses Adopsi Anak
Instagram/jenniferaniston
Selebriti

Perwakilan untuk Jennifer Aniston dilaporkan telah menutup rumor bahwa bintang tersebut sedang dalam proses mengadopsi seorang anak. Dilaporkan bahwa Aniston sudah dalam proses mengadopsi seorang bayi perempuan.

WowKeren - Perwakilan untuk Jennifer Aniston dilaporkan telah menutup rumor bahwa bintang tersebut sedang dalam proses mengadopsi seorang anak. Spekulasi mengenai gosip dimulai setelah dilaporkan bahwa Aniston sudah dalam proses mengadopsi seorang bayi perempuan dari panti asuhan Meksiko, dan semuanya akan selesai pada bulan Juni.

Kemudian lebih lanjut diklaim bahwa aktris berusia 52 tahun itu memberi tahu lawan mainnya di serial “Friends” setelah mereka bersatu kembali di lokasi syuting episode reuni yang sangat dinantikan. Syuting serial itu digelar baru-baru ini dan difilmkan di LA.

Sebuah sumber tampaknya mengatakan kepada Closer Magazine "Jen merasa reuni adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bayinya kepada seluruh geng. Mengetahui betapa mereka selalu menginginkan ini karena Jen mengetahui sejarahnya”.

“Itu membuatnya semakin pedih baginya untuk memberi tahu mereka tentang berita tersebut sehingga mereka dapat berbagi dan merayakan babak tonggak sejarah dalam hidupnya," sumber tersebut dilaporkan menambahkan. "Mereka semua sangat gembira ketika dia memberi tahu mereka - memberikan nasihat pengasuhan, yang katanya akan dia lakukan dengan senang hati setelah dia menetap."


Namun, ketika spekulasi mulai menyebar, perwakilan Aniston dengan cepat menutup rumor tersebut. Mereka memberi tahu banyak media bahwa cerita itu tidak benar. Seorang perwakilan dari bintang tersebut tampaknya mengatakan kepada TMZ bahwa klaim tersebut salah dan tidak pernah terjadi.

E! News juga melaporkan bahwa seorang perwakilan mengungkapkan, "Cerita itu palsu dan tidak benar". Aniston sendiri sebelumnya telah menutup rumor memiliki bayi, mengatakan dalam esai tahun 2016 bahwa dia muak dengan pengawasan yang terus-menerus dan lengkap apakah dia memilih untuk menjadi istri dan orang tua atau tidak.

"Sebagai catatan, aku tidak hamil," tulisnya. "Apa yang membuatku muak. Aku muak dengan pengawasan seperti olahraga dan tubuh yang mempermalukan yang terjadi setiap hari dengan kedok 'jurnalisme', 'Amandemen Pertama' dan 'berita selebriti."

"Bulan terakhir ini secara khusus telah menjelaskan bagiku seberapa besar kita mendefinisikan nilai wanita berdasarkan status perkawinan dan keibuannya," lanjutnya. "Kita lengkap dengan atau tanpa pasangan, dengan atau tanpa anak. Kita harus memutuskan sendiri apa yang indah jika menyangkut tubuh kita."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait