Hoshi Ungkap Inspirasi Utamanya Dalam Ciptakan Koreografi Keren SEVENTEEN
Musik

Hoshi duduk dengan Esquire Korea untuk wawancara, di mana dia berbicara tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dia segera ditanya tentang motivasi dan inspirasi di balik koreografinya.

WowKeren - Sebagai penari utama SEVENTEEN (II), Hoshi sering kali menjadi pusat perhatian dalam hal menciptakan koreografi yang rumit yang terkenal dengan grup tersebut. Ia membagikan apa yang menginspirasi dia untuk membuat mahakaryanya.

Hoshi duduk dengan Esquire Korea untuk wawancara, di mana dia berbicara tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dia segera ditanya tentang motivasi dan inspirasi di balik koreografinya, dan dia mengatakan bahwa dia mengambil ide-idenya dari film atau koreografer lain.

“Banyak hal yang menginspirasi saya, seperti film, atau koreografer. Saya melihat koreografer untuk mencari tahu gerakan trendi apa dan memodifikasinya untuk membuatnya seperti SEVENTEEN [gaya]. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua koreografer di luar sana,” ungkap Hoshi.


Hoshi sendiri baru saja merilis mixtape-nya yang luar biasa berjudul "Spiders". Tak hanya lagunya yang luar biasa tetapi video musiknya, tentu saja, juga luar biasa. Sebagai pemimpin team performance grup, koreografi Hoshi untuk "Spider" benar-benar menakjubkan.

Ide kreatif Hoshi pasti diekspresikan melalui lirik mixtape dan juga video musik yang luar biasa. Untuk memperkenalkan mixtape tersebut. Hoshi baru-baru ini berbicara dengan OSEN tentang kerja keras di balik produksi album tersebut.

Ditanya soal perasaannya telah merilis mixtape sendiri, Hoshi mengaku sangat senang dan menikmatinya. "Aku telah bekerja keras dan menikmati diriku sendiri, dan aku senang memiliki kesempatan besar. Aku juga sangat senang dan merasa terhormat bisa memainkan musik yang saya buat untuk Carat," ungkap Hoshi.

Hoshi juga mengomentari proses dan berbagai bagian pembuatan "Spider". Dari menulis lirik hingga menciptakan penampilan yang hebat, Hoshi mengungkapkan bagian mana yang terpenting baginya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts