Taylor Swift Beri Kejutan Hangat ke Perawat di 'Garis Depan', Apa Isinya?
Instagram/taylorswift
Selebriti

Paket hadiah itu berisi merchandise berupa sweater dan kemeja hingga botol air dan pick gitar. Di dalamnya, Taylor Swift juga menyelipkan catatan berisi ungkapan terima kasih.

WowKeren - Selebriti papan atas punya cara sendiri untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka, tak terkecuali penyanyi pop kondang Taylor Swift. Baru-baru ini ia lagi-lagi memberikan kejutan kepada salah satu penggemarnya, Britta Thomason.

Britta yang merupakan seorang perawat, dikejutkan dengan sebuah paket khusus yang dikirimkan ke alamat kerjanya. Bagaimana tidak, isi paket tersebut adalah catatan tulisan tangan dan sekotak merchandise khusus langsung dari Taylor.

Ia pun membagikan video unboxing paket itu ke laman media sosialnya. Ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya untuk membuka paket hadiah dari sang idola. Tidak pernah terbayangkan olehnya untuk bisa menjadi seorang penggemar yang cukup beruntung menerima hadiah langsung dari Taylor. Ia bahkan hampir tidak bisa membaca catatan itu karena saking terharunya.

Taylor Swift Beri Kejutan Hangat ke Perawat di \'Garis Depan\' Sebagai Rasa Terima Kasih

Facebook/BrittaThomason


Paket hadiah itu berisi merchandise berupa sweater dan kemeja hingga botol air dan pick gitar. Di dalamnya, Taylor juga menyelipkan catatan yang berisi ungkapan terima kasih kepada perawat itu atas jasanya di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

"Dear Britta, aku ingin menulis kepadamu dan secara pribadi mengucapkan terima kasih telah melayani di garis depan pandemi ini. Kamu cukup berani untuk menempatkan diri dalam bahaya untuk membantu orang lain," tulis Taylor. "Aku sangat terinspirasi olehmu untuk membantu dan merawat pasien dan aku sangat tersentuh ketika kamu menyebutkan menyukai musik saya baru-baru ini!"

Yang lebih mengharukan lagi, Taylor mengatakan jika ia berharap sweater dan kemeja yang dikirimkannya bisa membuat Britta nyaman. "Aku telah mengirimkan sejumlah pakaian yang nyaman yang bisa kamu kenakan saat tidak bertugas. Aku akan memikirkanmu, dan selamanya bersyukur! Sayang, Taylor."

Sebelumnya, Britta diwawancarai oleh surat kabar Georgia The Telegraph tentang "keinginannya yang sebenarnya untuk membantu orang." Ketika ditanya tentang hal-hal favoritnya untuk dilakukan setelah bekerja, dia berkata, "Saya suka Taylor Swift. Saya seorang Swiftie. Saya tidak akan menyangkalnya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts