IU Tampilkan Sisi Lembut Dan Hangatnya Sebagai Penyanyi Dalam MV Lagu 'Epoligue'
Instagram/dlwlrma
Musik

IU baru saja merilis album bertajuk 'LILAC'. Dalam album itu, ia juga membawakan lagu utama dengan judul yang sama. Kali ini, IU memanjakan fans dengan MV lagunya yang lain.

WowKeren - IU mengejutkan penggemar dengan video musik baru yang memukau. Seperti yang diketahui, solois cantik itu baru saja merilis album bertajuk “LILAC”. Dalam album itu, ia juga membawakan lagu utama dengan judul yang sama. Kali ini, IU memanjakan fans dengan MV lagunya yang lain.

Pada kemarin, Rabu (15/4) di tengah malam KST, IU merilis video musik untuk "Epilog". Ini adalah lagu terakhir dari daftar tracklist di album terbarunya "LILAC". Berbeda dengan "LILAC" dan "Coin", "Epilogue" adalah lagu B-side yang lebih tenang dan lembut yang menonjolkan sisi sentimental IU sebagai penyanyi.


IU sering menyatakan bahwa "LILAC" adalah album yang sangat pribadi baginya. Bukan tanpa alasan, menurutnya, album tersebut mirip dengan usia 20-an dan merupakan perpisahan terakhir sebelum memasuki usia 30-an.

Karena kerja keras IU dan hubungan pribadi dengan album tersebut, liriknya sangat indah. Dalam video YouTube terbarunya, IU mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai "satu lirik terbaik"-nya di "LILAC". IU juga mengungkapkan lagu mana di album yang paling dia sukai.

Terlepas dari kesulitan yang dia alami dalam menjawab pertanyaan itu, IU mengungkapkan bahwa beberapa lirik favoritnya ada dari lagunya yang berjudul "Epilog". IU berbagi bahwa syair pertama "Epilog" pada bagian refreinnya sangat berarti baginya. IU menjelaskan prosesnya menulis lirik dan bagaimana itu sangat cocok sebagai lagu penutup album.

IU juga mengungkapkan bahwa "Epilog" mungkin menjadi lagu favoritnya di album. "Aku rasa itu adalah lagu favoritku di album ini. Semua laguku sangat berharga, tentu saja, tapi lagu ini mengandung pesan yang sangat ingin aku sampaikan. Jadi aku menghargai 'Epilog'," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts