BamBam GOT7 Berikan Jawaban Ini Soal Kemungkinan Kerja Bareng Lisa BLACKPINK Lagi
Instagram/bambam1a
Selebriti

Sayangnya, BamBam dan Lisa tidak dapat bertemu satu sama lain sesering mungkin karena jadwal masing-masing yang sibuk. Namun, mereka kadang-kadang bekerja sama dalam promosi untuk AIS.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) telah berteman selama bertahun-tahun, jauh sebelum mereka menjadi idola K-Pop. Baru-baru ini, BamBam memberikan petunjuk kapan ia akan bekerja sama lain dengan Lisa.

Bambam dan Lisa tumbuh bersama sebagai teman masa kecil di Thailand saat mereka berdua menjadi kru tari "We Zaa Cool". Sekarang, dua idol berbakat tersebut sudah berteman selama hampir 14 tahun dan sama-sama sukses sebagai idol K-Pop.

Sayangnya, BamBam dan Lisa tidak dapat bertemu satu sama lain sesering mungkin karena jadwal masing-masing yang sibuk. Namun, mereka kadang-kadang bekerja sama dalam promosi untuk AIS, brand yang mereka berdua promosikan.

BamBam sekarang dikarantina setelah salah satu staf agensinya dinyatakan positif COVID-19. Di waktu luang yang jarang didapatkannya ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui channel V LIVE miliknya.


BamBam GOT7 Berikan Jawaban Ini Soal Kemungkinan Kerja Bareng Lisa BLACKPINK Lagi

Source: Koreaboo

Seseorang memposting foto BamBam dengan Lisa yang diambil saat event promosi AIS dan menuliskan harapannya agar kedua idol tersebut bekerja sama lagi. Secara tak terduga, postingan ini mendapat komentar balasan dari BamBam sendiri.

Penyanyi yang debut sebagai member GOT7 pada 2014 itu menulis, "Suatu hari nanti." BamBam mungkin menginginkan reuni dengan Lisa lebih dari siapa pun. Kapan pun itu terjadi, penggemar tidak sabar menunggu duo ikonik ini kembali.

Sementara itu, Abyss Company, agensi yang saat ini menaungi BamBam, mengumumkan pada 12 April lalu bahwa BamBam sedang manjalani karantina mandiri akibat melakukan kontak dengan kasus terkonfirmasi COVID-19. Akibatnya, kegiatan idol asal Thailand itu pun harus dibatalkan hingga masa karantinanya selesai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru