Syuting Iklan, Seperti Ini Kelakuan Gesrek Jin dan Jungkook BTS
Selebriti

Dalam video yang dirlis baru-baru ini, Jin dan Jungkook berakting bersama, menyebabkan begitu banyak kegembiraan di balik layar dengan kelakuan mereka yang absurd.

WowKeren - Ketika Jin dan Jungkook ditinggalkan bersama, kekacauan pun terjadi. Bisa dilihat dari video di belakang layar ketika BTS (Bangtan Boys) syuting iklan kursi pijat Bodyfriend.

Dalam video yang dirlis baru-baru ini, Jin dan Jungkook berakting bersama, menyebabkan begitu banyak kegembiraan di balik layar. Bahkan staf merekamnya di depan kamera.

Para editor juga melabeli setiap kelakuan "gesrek" member tertua dan termuda BTS itu. Pertama, mereka berulang kali menyanyikan nama J-Hope untuk mengganggunya.

Selanjutnya, Jin dan Jungkook berpegangan tangan satu sama lain dan melakukan semacam persaingan kekuatan, atau semacamnya. Tidak akan ada yang menyangka bahwa Jin adalah member tertua dalam grup.


Kemudian, Jin dan Jungkook juga terus mengganggu satu sama lain dengan gerakan tangan menunjuk dan entah bagaimana menganggapnya sangat kocak.

Terakhir, mereka memainkan babak yang menarik dari Batu-Kertas-Gunting Minus 1 di mana tangan, kaki, dan hal lain yang dapat mereka temukan membantu menuntun mereka menuju kemenangan.

Melihat apa yang terjadi saat mereka bersama, tak heran jika banyak yang menyebut Jin dan Jungkook seperti "Tom and Jerry". Namun ada juga saat-saat mereka terlihat seperti kakak dan adik yang saling menyayangi.

Sementara itu, Jin bersama BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts