Hampir Masuki Usia 60-an, Andy Lau Bagikan Rahasianya Bisa Tetap Awet Muda
Instagram/andylauox
Selebriti

Hampir memasuki usia 60-an, Andy Lau telah berkecimpung di industri hiburan selama sekitar 40 tahun. Namun tampaknya tahun-tahun tersebut belum cukup berhasil membuatnya nampak lelah maupun terlihat menua juga.

WowKeren - Orang-orang selalu mencari rahasia untuk tetap awet muda. Beberapa percaya pada air mancur awet muda, yang lain menggunakan Botox untuk mempertahankan fitur wajah mereka. Bintang Hong Kong Andy Lau mungkin baru saja mengungkapkan solusi untuk tetap awet muda.

Hampir memasuki usia 60-an, aktor berusia 59 tahun ini telah berkecimpung di industri hiburan selama sekitar 40 tahun. Namun tampaknya tahun-tahun tersebut belum cukup berhasil membuatnya nampak lelah maupun terlihat menua juga. Apa rahasianya? Makan sehat dan dalam jumlah sedang mungkin jawabannya.

Lau diketahui sangat aktif dalam karirnya. Selain tampil dan memproduksi film, ia juga berhasil mempertahankan karier menyanyi yang sukses pada saat yang bersamaan. Penggemar selalu memuji ketampanannya. Bahkan pada usia 59 tahun, orang harus mengakui bahwa dia tidak terlihat seusianya. Lau baru-baru ini turun ke Instagram, untuk berbagi rahasianya yaitu pola makannya.


Dalam video pendek berjudul, “Makan dengan Andy Lau”, bintang tersebut menunjukkan apa yang biasa dia makan saat makan. Ini adalah hidangan nasi dan sayur yang sangat sederhana. Hidangan sayuran sangat berwarna, yang menunjukkan bahwa actor senior ini telah menyeimbangkan kebutuhan nutrisinya.

Usai memamerkan piringnya, Lau dengan senang hati memulai makannya. Meskipun dia tampak lapar, dia tidak makan dengan lahap. Lau juga berhati-hati untuk berhenti ketika dia sudah makan setengah dari makanannya. Aktor itu jelas ingin menghindari makan berlebihan saat dia mulai menyimpan wadahnya.

Fans meninggalkan komentar yang memuji kebiasaan makannya. “(Andy Lau) adalah peri, dia makan sangat sedikit. Aku iri dengan kendali Anda atas nafsu makan Anda,” komentar seorang netizen. Yang lain memuji aktor tersebut karena hanya makan hidangan sayuran, dengan mengatakan "Nutrisi yang baik". Satu orang bahkan berkomentar, "Tidak heran dia tidak akan menjadi tua".

Sang superstar telah mempertahankan rambut hitamnya yang subur sejak debutnya dan juga memamerkan perut six pack-nya selama konser. Meskipun Lau jelas bertambah tua, penampilannya yang awet muda dipertahankan dengan bantuan disiplin dirinya. Pantas saja para penggemarnya masih mencintai dan mengaguminya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel