Ternyata Lama Nge-fans, Ini Lagu Paling Favorit Gong Yoo Di Album Baru IU 'LILAC'
YouTube/이지금 [IU Official]
Musik

IU memiliki bintang besar yang tak terduga sebagai tamunya. Tamu itu tidak lain adalah aktor berbakat Gong Yoo. Sebagai pencinta musik, Gong Yoo ditanya apakah dia mendengarkan lagu IU atau tidak.

WowKeren - Di video IU terbaru, solois cantik itu memiliki bintang besar yang tak terduga sebagai tamunya. Tamu itu tidak lain adalah aktor berbakat Gong Yoo. Sebagai pencinta musik, Gong Yoo ditanya apakah dia mendengarkan lagu IU atau tidak.

Dengan jawabannya, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Uaena (nama fandom IU). Dia juga menyebutkan bahwa dia telah menjadi penggemar IU selama beberapa waktu lalu. "Aku adalah penggemar lama IU," ungkapnya.

Gong Yoo berbagi bahwa dia sering mendengarkan dua album IU, “Palette” dan “A Flower Bookmark”. "Dari album milikmu, ada dua di playlistku yang paling banyak aku dengarkan adalah 'Palette' dan 'A Flower bookmark'. Aku paling sering mendengarkan album tersebut," ungkap Gong Yoo.

Gong Yoo bahkan membuktikan pengetahuannya tentang album “A Flower Bookmark”. Ia juga berbagi betapa dia menyukainya karena dia membuat ulang klasik yang lebih tua dan membuatnya terkenal di antara penggemar yang lebih muda.


"Album 'A Flower Bookmark' terdiri dari lagu-lagu klasik kan? Itu adalah beberapa lagu yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang seusiamu tapi setelah kamu membuat ulang lagu-lagu itu kamu membuatnya menjadi terkenal lagi. Aku sangat suka kamu melakukannya," lanjut Gong Yoo.

Gong Yoo selanjutnya menunjukkan cintanya pada musik IU dan menyebutkan beberapa lagu favoritnya dari album hit terbarunya “LILAC”. IU sedikit terkejut mendengar dia sudah mendengarkan album barunya yang dirilis belum lama ini.

“Apa lagu favorit Anda di 'LILAC?' Apa lagu favorit Anda?” tanya IU. "Saat pertama kali mendengarkan album, Anda akan merasa asing, bukan? Itu terjadi saat Anda mendengarkan lagu baru untuk pertama kalinya,” jawab Gong Yoo.

“Jadi bagiku, aku harus mendengarkan album sekitar 5 kali. Aku harus mendengarkannya berulang kali. Aku sudah mendengarkannya 3 kali, jadi aku tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa 'Ini adalah favoritku'," lanjutnya.

Meskipun dia belum menemukan lagu favoritnya, dia menyebutkan lagu yang mungkin masuk daftar favoritnya dari album. "Mungkin 'Hai Spring Bye'. Awalnya aku tidak tahu latar belakang dari 'Hi Spring Bye', tapi saat aku mendengarkannya, kedengarannya tidak asing, getaran dan melodinya. Aku menyadari NAUL juga berpartisipasi dalam lagu tersebut . Aku pikir itu kolaborasi yang sangat bagus," puji Gong Yoo.

Mendengar jawaban Gong Yoo, IU tidak bisa menahan diri untuk tidak tertarik padanya dan mengungkapkan betapa tidak nyata bagi Gong Yoo untuk membicarakan albumnya. Keduanya jelas merupakan penggemar berat satu sama lain dan kedua bintang itu sangat menawan dan berbakat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts