aespa Pamer Gaya Rambut Baru Hingga Diduga Segera Comeback, Netizen Malah Tak Sreg
Instagram/aespa_official
Selebriti

Hari ini, Kamis (15/4), sejumlah artis SM Entertainment termasuk aespa tampil di video greeting untuk program 'Asia Super Young'. Acara survival ini akan ditayangkan Youku.

WowKeren - Sejak debut mereka pada November 2020, aespa hanya comeback satu kali dengan single "Forever" Februari lalu, yang membuat comeback mereka selanjutnya begitu dinantikan. Baruu-baru ini, mereka kembali menuai perhatian dengan kemungkinan comeback.

Hari ini, Kamis (15/4), sejumlah artis SM Entertainment termasuk aespa tampil di video greeting untuk program "Asia Super Young". Acara survival ini akan ditayangkan Youku, dan video greeting mereka pun dibagikan akun Twitter resmi Youku.

Yang menjadi perhatian dari video greeting aespa adalah gaya rambut baru keempat membernya. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya rambut Karina yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa dengan penampilan aespa dengan gaya rambut baru ini, comeback mereka pasti sudah dekat. Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain.


aespa Pamer Gaya Rambut Baru Hingga Diduga Segera Comeback, Netizen Malah Tak Sreg

Source: SM Entertainment, Pannchoa

"Winter benar-benar cantik," komentar netizen. "Wow, kenapa wajah Karina kecil sekali... Dan Ningning paling cocok dengan rambut hitam," kata netizen lainnya. "SM-ah, kenapa kalian seperti ini? Mereka kan masih rookie. Ini bukan ide untuk mereka," ujar yang lain.

"Bisa mereka didandani dengan sedikit lebih mewah? Kalian itu agensi besar, kan?" kata netizen. "Mereka punya anak-anak yang cantik tapi sangat payah dalam mendandani mereka," komentar yang lain. "Karina cantik banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, baru-baru ini aespa menjadi perhatian usai seorang fotografer diduga mengambil foto Winter tanpa sepengetahuannya. SM Entertainment telah merilis pernyataan dan membantah adanya tindakan tidak pantas dari fotografer tersebut serta meminta penggemar untuk tak khawatir.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts