Anak Kembar Joo Dan Tae 'Penthouse' Mesra dan Sensual, Ini Komentar Netizen
Selebriti

Berperan sebagai saudara kembar, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun menunjukkan chemistry yang sangat berbeda di pemotretan. Keduanya berpose mesra dan sensual.

WowKeren - Kim Young Dae dan Han Ji Hyun baru-baru ini tampil di majalah W Korea edisi Mei. Dua bintang drama "Penthouse" yang berperan sebagai anak kembar itu mengejutkan penggemar dengan pose mesra dan sesual mereka.

Dalam "Penthouse", keduanya berperan sebagai Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung. Mereka adalah anak kembar dari pasangan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Berperan sebagai saudara kembar dalam drama, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun menunjukkan chemistry yang sangat berbeda di pemotretan. Keduanya berpose mesra, memancarkan aura romantis yang lebih sensual.

Anak Kembar Joo Dan Tae \'Penthouse\' Mesra dan Sensual, Ini Komentar Netizen

Source: W Korea


Di foto utama, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun bersandar satu sama lain saat Han Ji Hye memeluk leher Kim Young Dae sementara sang aktor juga memeluk aktris itu dengan erat.

Netizen mungkin telah terbiasa melihat chemistry Kim Young Dae dan Han Ji Hyun sebagai saudara kandung. Meski banyak yang merasa aneh, tidak sedikit yang ingin melihat mereka kelak berakting sebagai pasangan kekasih.

"Aneh sekali melihat keduanya menunjukkan getaran pasangan daripada saudara kandung, tapi entah kenapa aku menyukainya," komentar netizen. "Wow aku tidak menyangka aku akan suka melihat Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung berpose mesra," tambah netizen lain.

Sementara itu, Kim Young Dae mulai dikenal setelah membintangi "Extraordinary You" sebagai Oh Nam Joo. Ia juga muncul di drama-drama populer seperti "Welcome to Waikiki 2", "When the Weather is Fine" dan menjadi salah satu pemeran utama drama KBS "Cheat on Me If You Can".

Han Ji Hyun di sisi lain adalah aktris pendatang baru yang langsung mencuri perhatian berkat aktingnya dalam "Penthouse". Sebelumnya ia membintangi drama JTBC "The Wind Blows" sebagai Sun Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait