Sebening Ubin Masjid, Ini Rahasia Wajah Tampan Cha Eunwoo ASTRO
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Cha Eunwoo ditanya apakah ada rahasia di balik wajahnya yang luar biasa tampan. Ia pun berbaik hati berbicara tentang tips perawatan kulit pribadinya.

WowKeren - Esquire Korea telah merilis wawancara seru bersama Cha Eunwoo ASTRO. Salah satu topik yang diangkat adalah rahasia di balik wajah tampannya yang kerap disebut sebening "ubin masjid."

Awalnya Cha Eunwoo ditanya berapa jam ia tidur dalam semalam. Untuk pertanyaan ini, idol sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut mengatakan bahwa jam tidurnya tidak menentu.

"Itu tergantung, tapi waktu tidur yang kuinginkan adalah enam atau tujuh jam. Jika aku tidur enam jam, kurasa aku akan segera bisa tertidur setelah berbaring, tapi itu juga tidak membuatku sangat lelah," ungkapnya.

Cha Eunwoo kemudian ditanya apakah ada rahasia di balik wajahnya yang luar biasa tampan. Ia pun berbaik hati berbicara tentang tips perawatan kulit pribadinya.


"Ini adalah rutinitas pribadi yang kulakukan belum lama ini. Setelah mandi atau mencuci muka, aku menyeka wajahku dengan toner, bukan handuk. Kemudian aku mengoleskan lotion dan setelah meresap, aku mengoleskan pelembab dan tabir surya," kata bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu.

Jika rutinitas ini akan memberi kita kulit seperti milik Eunwoo, itu pasti sesuatu yang pantas untuk dicoba. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Baru-baru ini Cha Eunwoo ditawari membintangi drama baru OCN berjudul "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama. Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.

Dalam berita lain, Cha Eunwoo baru saja comeback bersama ASTRO merilis album bertajuk "All Yours". Ia tampil berbeda dengan rambut abu-abu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru