Perilaku Seo Ye Ji di Depan Kim Soo Hyun Tuai Sorotan, Banyak Tindakan Tak Terduga
Selebriti

Banyak netizen bertanya-tanya bagaimana Seo Ye Ji bisa begitu dalam memikat pria yang ia kencani. Mereka meneliti perilakunya di depan Kim Soo Hyun selama syuting.

WowKeren - Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Banyak netizen bertanya-tanya bagaimana Seo Ye Ji bisa begitu dalam memikat pria yang ia kencani.

Sehubungan dengan kontroversi, semakin banyak netizen mulai meneliti perilaku masa lalu Seo Ye Ji untuk mencoba mendapatkan gambaran tentang bagaimana ia dapat memikat pria-pria ini begitu dalam.

Menurut Wikitree, Seo Ye Ji lahir pada 1990 dengan berat 49 kg dengan tinggi 169 cm. Ia terkenal karena sosoknya yang ramping, khususnya pinggangnya yang kurus.

Seo Ye Ji tampil di berbagai drama seperti "Save Me" dan "Hwarang" tapi popularitasnya melejit setelah tampil di drama "It's Okay to Not Be Okay". Selama drama, Seo Ye Ji dipuji karena kecantikannya yang luar biasa dan diksi yang cocok dengan suaranya yang dalam.

Sejak kontroversi, netizen meninjau kembali video di balik layar dari drama populer tersebut dan menunjukkan berbagai tindakan Seo Ye Ji yang memikat para pria. Dalam video di balik layar "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji terlihat sedang bermain-main dan juga melakukan hal-hal yang tidak terduga.


Saat sedang berlatih adegan di mana Kim Soo Hyun akan menyentuh rambutnya, Seo Ye Ji tiba-tiba menoleh untuk mencium tangan aktor ganteng kelahiran 1988 itu.

Dalam video lain, Seo Ye Ji dengan santai menyentuh rambut Kim Soo Hyun saat berlatih adegan. Ia juga akan mengatakan hal-hal untuk membuat jantungnya berdebar-debar.

Selama wawancara di mana kedua pemeran utama harus memperkenalkan drama, Seo Ye Ji ditanya "Apa arti Kang Tae (diperankan oleh Kim Soo Hyun) bagi Moon Young (diperankan oleh Seo Ye Ji)?" yang dijawab "Hatiku?" Kim Soo Hyun terdiam beberapa saat sambil tersenyum lebar.

Seo Ye Ji jelas bukan tipe wanita pemalu. Mungkin kepribadiannya yang blak-blakan membuat banyak orang terpesona dengannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait