15 Tahun Bersama, Brisia Jodie Ungkap Firasat Sebelum Anjingnya Meninggal
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie mengungkapkan kesedihan karena baru saja kehilangan anjing yang telah dipeliharanya sejak berusia 10 tahun. Bak firasat, Jodie menginginkan ini di bulan Februari lalu.

WowKeren - Brisia Jodie membagikan kabar duka melaui Instagram pribadinya pada Kamis (15/4). Di awal video, Jodie menunjukkan matanya yang tengah menangis dan berkata apabila dia membenci semua pria.

Namun pria satu ini menjadi perkecualian. Pria yang dimaksud Jodie rupanya adalah anjing bernama Wolfie. Dari keterangan yang dituliskan, Jodie sepertinya telah bersama Wolfie sejak berusia 10 tahun.

"Wolfie, makasih 15 tahunnya. Makasih udah mau nemenin tidur dan nyemangatin aku tiap hari," tulis jebolan "Indonesian Idol" tersebut. "Nyesel gapernah ambil foto/video mu banyak2."

Penyesalan Jodie menumpuk lantaran sempat meninggalkan Wolfie di kampung halamannya selama 3 tahun terakhir. Seperti firasat, Jodie kemudian memboyong Wolfie ke Jakarta pada awal Februari lalu.

"Maaf 3 tahun terakhir kamu sendirian diJogjaaa:((( maaaaaafffff sayang," lanjutnya. "Tp gaktau di awal feb aku rasanya pgn bgt kamu ke Jkt. Dan akhirnya km dibawa pake mobil sm Pak Robinson ke Jakarta dgn selamat. Dan kamu terlihat sangat bahagia karna bisa sama2 sm kitaa."


Selang hampir 3 bulan, Wolfie diceritakan terjepit gerbang rumah dan harus meninggalkan keluarga Jodie untuk selama-lamanya. Kekasih Julian Jacob ini kemudian berharap bisa bertemu dengan anjing kesayangannya di surga.

Postingan Brisia Jodie

Instagram

"Tbtb kmren dikabarin kamu kejepit digerbang karna lari takut petir:( Gak nyangka wolfie pergi secepat ini, nunggu kita ngumpul semua disini," pungkasnya. "Makasih wolfie, yg tenang disana. REST IN PEACE MY WOLFIE. JANJIII HARUS KETEMU DIKEHIDUPAN SELANJUTNYA YA."

Duka yang dialami Jodie juga dirasakan rekan-rekan artis. Sebut saja Natasha Wilona dan Prilly Latuconsina yang menunjukkan kesedihan mereka di kolom komentar dengan emoji sedih hingga menangis.

"Rest in love wolfie," tulis Syifa Hadju. "Aduuuh sedih," sahut Melly Goeslaw. "Im sorry for your loss!!! Rest in peace Wolfie," balas Citra Scholastika.

"Selamat jalan wolfie," komentar kekasih Jodie, Julian. "Yah kan sedih aku, plg gbs gini2, be happy up there wolfie," kata Felicya Angelista.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts