Bintangi Banyak Drama, Cha Eunwoo ASTRO Ngaku Paling Mirip dengan Lee Su Ho 'True Beauty'
tvN
TV

Dalam sebuah wawancara, Cha Eunwoo berbicara tentang karakter Lee Su Ho dari 'True Beauty' yang ia perankan beberapa waktu lalu. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan ESQUIRE Korea, Cha Eunwoo ASTRO mengungkapkan karakter drama yang paling mirip dengannya. Ia sebenarnya sempat bingung, namun akhirnya yakin memilih Lee Su Ho dari "True Beauty".

Seperti yang diketahui, Cha Eunwoo telah membintangi sejumlah drama dan satu film. Beberapa karakternya juga cukup berkesan di hati pemirsa seperti MJ di "Hit the Top", Do Kyung Seok di "ID: Gangnam Beauty" hingga Pangeran Lee Rim di "Rookie Historian Goo Hae-Ryung".

Dari sekian karakter yang pernah ia perankan, Eunwoo menyebut ada beberapa dari mereka yang mirip dengannya. Dia menjelaskan, "Setiap karakter memiliki poin yang mirip denganku. Tentu ada aspek yang berbeda juga."


Meski awalnya sulit memilih satu dari mereka, Cha Eunwoo yakin Lee Su Ho adalah karakter yang paling mirip dengannya. "Tapi aku akan mengatakan Su Ho, karakter yang kumainkan baru-baru ini!" tegas idol kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, karakter Lee Su Ho digambarkan sebagai pemuda yang hampir sempurna. Dia memiliki segalanya, mulai dari ketampanan, kecerdasan, kekayaan hingga kepribadian baik. Selain itu, Lee Su Ho juga tak pernah memandang orang lain dari segi fisik karena ia lebih memperhatikan kepribadian mereka.

Kendati demikian, Lee Su Ho seperti pangeran es yang tak mudah membuka hatinya pada orang lain. Meski cenderung cuek, Lee Su Ho adalah pria yang sangat hangat dan rela melakukan yang terbaik demi orang-orang tersayang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait