Kue Ini Berhasil Takuti Warga di Polandia Hingga Dua Hari Tak Ada yang Berani Buka Jendela
pixabay.com
SerbaSerbi

Kepada petugas kesejahteraan hewan, wanita tersebut menjelaskan jika makhluk aneh berwarna cokelat telah bertengger di pohon dekat rumahnya selama dua hari.

WowKeren - Apa jadinya jika seonggok sesuatu menyerupai binatang aneh muncul di pepohonan dekat rumah? Selain membuat penasaran, sudah barang tentu akan membuat was-was, bukan?

Apa lagi jika bentuknya tidak biasa. Warga Krakow, Polandia baru-baru ini dikejutkan dengan "hewan pengintai" yang ada di sekitar mereka. Seorang wanita bahkan menelepon petugas kesejahteraan hewan untuk melaporkannya.

Kepada petugas, wanita tersebut menjelaskan jika makhluk aneh berwarna cokelat telah bertengger di pohon dekat rumahnya selama dua hari. Ia menjelaskan bahwa makhluk itu juga diam di sana tidak melakukan gerakan apapun.

Keberadaan "hewan" ini cukup membuatnya takut. Bahkan orang-orang menutup jendela mereka rapat-rapat agar "makhluk" itu tak masuk ke dalam rumahnya di malam hari ketika semua tertidur lelap. Menurutnya, itu adalah sejenis iguana.


Namun menurut petugas organisasi kesejahteraan hewan yang dilansir dari BBC News, mereka meragukan jika reptil atau "binatang tidak biasa" apa pun itu dapat meneror dan berada di ranting pohon Krakow pada musim ini di Polandia. Meski demikian, petugas tetap turun ke lapangan untuk memeriksanya.

Namun rupanya dugaan tentang hewan, iguana, atau apapun itu seketika sirna. Bagaimana tidak, alih-alih hewan, itu hanyalah sebuah kue kroisan yang menyangkut di antara ranting pohon. Pihak Kesejahteraan Hewan menduga jika kroisan tersebut dibuang dari jendela untuk memberi makan burung-burung yang ada di sekitar sana.

"Orang-orang tidak membuka jendela mereka," kata wanita itu. "Karena mereka takut lewat jendela itu akan masuk ke rumah mereka."

Sementara itu, petugas tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk terus berhati-hati. Organisasi kesejahteraan hewan meminta agar warga tak sungkan melaporkan segara kekhawatiran tentang kesejahteraan hewan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts