Cha Eunwoo ASTRO Bahas Kebiasaan Unik dan Sosok yang Paling Ditakuti
Instagram/offclASTRO
Selebriti

Cha Eunwoo berbagi tentang kebiasaan uniknya serta sosok yang ia takuti. Sejalan dengan comeback ASTRO baru-baru ini, ia juga diminta untuk membuat janji jika memenangkan posisi pertama.

WowKeren - Esquire Korea telah merilis video "Comment Interview" yang menampilkan Cha Eunwoo ASTRO. Pada kesempatan ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut berbagi tentang kebiasaan uniknya serta sosok yang ia takuti.

Ketika ditanya berapa jam dia tidur dalam semalam, Cha Eun Woo menjawab, "Itu tergantung, tapi waktu tidur yang kuinginkan adalah enam atau tujuh jam. Jika aku tidur enam jam, aku rasa aku akan segera bisa tertidur setelah berbaring, tapi itu juga tidak membuatku sangat lelah."

Cha Eun Woo juga berbicara tentang tips perawatan kulit pribadinya, berbagi, "Ini adalah rutinitas pribadi yang aku lakukan belum lama ini. Setelah mandi atau mencuci muka, aku menyeka wajahku dengan toner, bukan handuk. Kemudian saya mengoleskan lotion dan setelah meresap, saya mengoleskan pelembab dan tabir surya."

Mengenai kebiasaannya yang tidak banyak diketahui orang, Cha Eun Woo berkomentar, "Menekan sisi rambutku. Aku pikir aku tidak ingin bagian itu menonjol, jadi itu menjadi kebiasaan."


Saat ditanya apa yang paling dia takuti, Cha Eun Woo memberikan jawaban sederhana, "Orang." Untuk cara pribadinya menghilangkan stres, Cha Eun Woo mengungkapkan bahwa dia suka berbicara dengan orang lain.

Pelantun "Crazy Sexy Cool" itu menjelaskan, "Kepada orang yang aku sukai dan percayai. Kau mengalami stres karena ada sesuatu yang tidak beres atau sedang diselesaikan, jadi aku mencoba menyoroti beberapa di antaranya. Tidak mudah membicarakan perasaanmu. Namun, kalau kau berbicara dengan orang yang membuatmu nyaman, kau mungkin dapat menyoroti itu."

Sejalan dengan comeback ASTRO baru-baru ini, Cha Eun Woo diminta untuk membuat janji jika memenangkan posisi pertama. Ia berbagi, "Ini mungkin sedikit membosankan, tapi aku ingin menggambarkan 'ONE' dengan cara yang menyenangkan. Apakah itu berarti menari dalam lingkaran, kita akan menjadi satu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait