Jiyeon T-Ara Jadi Solois Papan Atas Idola Sang Tokoh Utama di 'Imitation'
TV

Jiyeon T-Ara akan membintangi drama KBS terbaru 'Imitation' yang tayang Mei mendatang. Memerankan solois wanita yang karismatik dan seksi, Jiyeon hampir seperti dirinya sendiri.

WowKeren - Drama KBS terbaru "Imitation" kembali merilis potongan adegan Jiyeon T-Ara. Ia akan berperan sebagai sosok La Ri Ma, solois papan atas yang menjadi inspirasi banyak orang.

Karakter Jiyeon sebagai La Ri Ma adalah sosok yang menjadi panutan idola yang lebih muda. Lee Ma Ha yang diperankan Jung Ji So termasuk salah satu idola yang menjadikan La Ri Ma sebagai inspirasi. Bahkan Lee Ma Ha disebut berpatokan pada La Ri Ma.

La Ri Ma yang diperankan Jiyeon adalah solois wanita yang paling populer di dalam semesta "Imitiation". Ia dapat menapaki puncak ketenarannya dengan pesona, bakat, dan daya tarik bawaan.

Dalam potongan gambar yang baru saja dirilis menampilkan figur La Ri Ma yang karismatik, percaya diri dan sering kali tampil berani. Walau demikian, La Ri Ma adalah seseorang yang cukup penyendiri.


Pada salah satu foto, menunjukkan La Ri Ma sedang membacakan nominasi untuk suatu acara penghargaan. Ia tampak cantik dengan balutan gaun ungu dan rambut yang diikat ke belakang. Sementara pada foto yang lain tampak La Ri Ma pada momen yang lebih santai, sedang menyeringai pada sesuatu.

Tim produksi "Imitation" mengungkapkan, "Park Jiyeon sangat selaras dengan karakter La Ri Ma. Bukan hanya dalam hal visual dan pesona yang ia pacarakan, tetapi juga dalam kenyataan bahwa dia artis solo papan atas. Pesonanya yang berani dan seksi akan membuat pemirsa jatuh cinta padanya."

Jika dilihat dari kenyataannya, Jiyeon adalah artis yang dikenal dengan pesona berani dan seksi. Sehingga karakter yang akan diperankan di "Imitation" tak jauh dari kepribadian dan imejnya di dunia nyata.

Seperti diketahui, "Imitation" mengadaptasi Webtoon terkenal yang bercerita tentang kehidupan para idola di dalam industri hiburan dengan persaingan ketat. Sehingga untuk mendapatkan gambaran yang lebih nyata, tim produksi menggandeng para idola dan penyanyi sungguhan untuk berakting di "Imitation". Salah satunya adalah Jiyeon sendiri.

Sementara itu, episode pertama "Imitation" akan disiarkan pada 7 Mei 2021. Selanjutnya, ini tayang setiap Jumat malam pada pukul 23:20 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts