Ahli Bedah Plastik Tuai Kritik Usai Komentari Foto Masa Lalu Seo Ye Ji, Kenapa?
Instagram/seoyeajiluv
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Ada beberapa ahli bedah plastik yang berada dalam situasi sulit setelah berkomentar tentang foto masa lalu Seo Ye Ji yang beredar menyusul kontroversi belakangan ini.

WowKeren - Setelah kontroversi tentang Seo Ye Ji meledak, industri hiburan dan komunitas online Korea dipenuhi dengan banyak artikel tentang aktris tersebut. Sekarang, ada beberapa ahli bedah plastik yang berada dalam situasi sulit setelah berkomentar tentang aktris di masa lalu.

Dua ahli bedah plastik, A dan B, telah memposting video YouTube tentang operasi plastik. Ahli bedah plastik ini telah memberikan saran dan tip tentang operasi plastik kepada pemirsa dan semakin populer.

Namun kedua ahli bedah plastik ini menuai kritik setelah mengklaim bahwa foto kelulusan Seo Ye Ji yang beredar bukanlah dirinya. Dalam foto, penampilan bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" itu terlihat berbeda.

Dalam salah satu video masa lalu mereka, ahli bedah plastik mengklaim bahwa foto kelulusan itu hanyalah orang dengan nama yang sama dengan Seo Ye Ji dan mengklaim bahwa mereka adalah orang yang berbeda.


Ahli bedah plastik selanjutnya menjelaskan kenapa mereka adalah dua orang yang berbeda. Ahli bedah plastik berkata, "Mereka adalah orang yang sangat berbeda. Foto kelulusan sama sekali tidak terlihat seperti Seo Ye Ji. Kamu tidak bisa mendapatkan dagu seperti ini melalui operasi plastik!"

Ahli Bedah Plastik Tuai Kritik Usai Komentari Foto Masa Lalu Seo Ye Ji, Kenapa?

Source: YouTube

Para ahli bedah menjelaskan bahwa garis wajah, dagu, dahi, alis, leher, dan bahkan rambut sama sekali berbeda. Namun setelah kontroversi, terungkap bahwa foto kelulusan adalah aktris Seo Ye Ji.

Ada berbagai teman sekolah yang melangkah maju untuk mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji menjalani operasi plastik ketika ia masih SMP. Teman sekelas Seo Ye Ji menjelaskan bahwa aktris tersebut memberi tahu teman sekelas mana di bagian wajahnya di mana ia melakukan operasi.

Sejak itu, banyak netizen yang berkumpul di berbagai komunitas online mengkritik ahli bedah tersebut dan mempertanyakan kredibilitas mereka. Mereka berkomentar, "Apakah kalian dibayar oleh Seo Ye Ji untuk mengatakan dia tidak melakukan operasi plastik? Bahkan orang biasa mengatakan foto kelulusan terlihat seperti Seo Ye Ji."

"Kamu dengan percaya diri mengatakan bahwa itu bukan Seo Ye Ji dan kemudian menghapus video tanpa mengatakan apa-apa," tambah netizen lain. "Mereka yang dulu melindunginya mengatakan bahwa foto itu bukan Seo Ye Ji sekarang pasti menyesal," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts