Hyunjoo Eks APRIL Akui Masih Trauma Soal Kasus Bullying, Siap Tempuh Jalur Hukum
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Mantan personel APRIL, Hyunjoo, mengakui jika kejadian-kejadian kelam yang dialaminya telah menyisakan trauma dalam dirinya. Ia tidak bisa melupakan masa-masa sulit itu.

WowKeren - Mantan personel APRIL, Hyunjoo, angkat bicara mengenai dugaan kasus bullying yang menimpanya. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Hyunjoo membeberkan kronologi perundungan yang diterimanya.

Ia mengakui jika kejadian-kejadian kelam yang dialaminya telah menyisakan trauma dalam dirinya. Ia tidak bisa melupakan masa-masa sulit itu.

"Saya merasa bahwa kenangan gelap yang ada di hati saya tumbuh menjadi trauma yang akan menggerogoti saya," kata Hyunjoo. "Saya mengalami masa-masa sulit, memberi pengaruh negatif ke semua orang di sekitar saya. Saat itulah mereka yang merawat saya memutuskan untuk angkat bicara, dan di sanalah saya sekarang."

Ia pun bersyukur lantaran masih ada orang yang mendukungnya. Ia berterima kasih kepada mereka yang telah memberikan perhatian kepadanya hingga membuatnya menjadi lebih kuat.


"Saya juga belajar bahwa ada banyak orang di luar sana yang melakukan perjuangan yang sama dengan saya," paparnya lagi. "Saya melihat bahwa penganiayaan yang Anda derita di masa muda dapat tetap menjadi trauma yang dalam."

Menurutnya, tidak bisa dibenarkan apa pun alasan di balik penindasan terhadap orang lain. Bahkan setelah 7 tahun berlalu, ia masih berjuang untuk itu. Lebih jauh, ia juga menyebut pihak agensi memintanya untuk menghentikan segala aktivitas, namun juga enggan menuruti keinginannya untuk mengakhiri kontrak.

"Sampai sekarang, agensi telah memaksa saya untuk menghentikan semua aktivitas saya, dan bahkan peluang yang dikirimkan kepada saya telah ditolak tanpa persetujuan saya," jelas Hyunjoo. "Perusahaan juga tidak akan mengizinkan saya mengakhiri kontrak saya."

"Saya tidak bisa membiarkan begitu saja, saya harus melindungi diri saya sendiri, keluarga saya, dan orang-orang di sekitar saya," ujar Hyunjoo. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi perusahaan secara hukum, bersama mereka yang bersedia mendukung saya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts