Yuri Girls' Generation Curhat Soal Ibu yang Derita Kanker, Akui Sempat Marah Gara-gara Ini
Selebriti

Ibu Yuri didiagnosis menderita kanker payudara tepat sebelum penyanyi kelahiran 1989 tersebut memulai debutnya dengan Girls' Generation. Kanker yang diderita sang ibu kambuh tapi ia tidak tahu.

WowKeren - Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation tampil sebagai bintang tamu di acara "Eat More" yang ditayangkan MBN pada Minggu (18/4). Dalam kesempatan ini, Yuri berbagi tentang sang ibu yang tengah berjuang melawan kanker.

Selama acara, Yuri memamerkan keterampilan memasaknya dan berkata, "Saat aku terjebak dalam rutinitas, aku merasakan kesembuhan dari memasak dan makanan. Aku memiliki pekerjaan di mana aku menerima cinta dari banyak orang, tapi aku juga merasakan kehampaan di mana orang tidak dapat melihatku. Aku merasakan kesembuhan saat memasak untuk orang yang aku cintai dan berbagi cerita dengan mereka."

Pada satu titik di episode tersebut, Im Ji Ho bertanya tentang kesehatan ibu Yuri dan berkata, "Kudengar beliau tidak sehat." Yuri berkata, "Beliau menahannya dengan baik dan kesehatannya meningkat pesat. Dia banyak memasak untuk kami sekarang. Dia berada dalam kerangka berpikir yang optimis dan dengan hati-hati menjaga kesehatannya."


Yuri Girls\' Generation Curhat Soal Ibu yang Derita Kanker, Akui Sempat Marah Gara-gara Ini

Source: Soompi

Yuri berkata, "Ibuku didiagnosis menderita kanker payudara tepat sebelum aku memulai debutku dengan Girls' Generation. Kankernya kambuh tapi aku tidak tahu. Dia hanya memberi tahuku tentang hal itu setelah dia pulih dan menjalani perawatan. Ini adalah hal yang tidak dapat kita ketahui jika kita tinggal bersama."

"Dia bahkan menjalani kemoterapi, tapi aku satu-satunya di keluargaku yang tidak mengetahuinya. Dia tidak memberi tahuku karena dia khawatir hal itu akan memengaruhi persiapanku untuk promosi. Aku marah padanya karena menahan rasa sakitnya untuk dirinya sendiri. Alih-alih merasa bersyukur, aku terluka, dan akhirnya mengungkapkannya terlebih dahulu," sambungnya.

Ia melanjutkan, "Bahkan ketika dia berada dalam situasi yang sangat serius di mana aku mungkin tidak akan melihatnya lagi, dia tidak memberi tahuku. Aku bahkan tidak tahu dia kambuh. Aku belum dewasa dan berkata kepadanya, 'Kenapa ibu membuatku menjadi anak yang tidak berbakti?' Sekarang aku merasa sangat menyesal padanya. Setelah itu, aku banyak berbicara dengan ibuku dan mulai lebih bertanggung jawab atas keluargaku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait