Akhirnya Ada Spoiler tentang Jadwal Debut Solo Lisa BLACKPINK, Kapan?
Instagram/lalalalisa_m
Musik

YG Entertainment memang belum memberikan pembaruan resmi apa pun sejak tahun lalu. Namun, baru-baru ini justru Harper's Bazaar Thailand-lah yang memberi kabar yang para penggemar nantikan.

WowKeren - Menyusul debut solo Rose BLACKPINK (Black Pink) dengan "On The Ground" yang sukses, penggemar juga dengan cemas menunggu berita tentang debut solo Lisa. Kini, ada bocoran tentang kapan ia akan debut sebagai penyanyi solo.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK memang belum memberikan pembaruan resmi apa pun sejak tahun lalu. Namun, baru-baru ini justru Harper's Bazaar Thailand-lah yang memberi kabar yang para penggemar nantikan.

Melalui akun Instagram resmi, Harper's Bazaar Thailand, majalah tersebut mengunggah foto Lisa dalam pemotretan dengan mereka beserta caption yang bertuliskan, "Bulan Juni ini, ayo bersiap-siap untuk debut solo Lisa dari BLACKPINK".

Begitu penggemar melihat berita tersebut, mereka sangat bersemangat dengan apa yang akan hadir. Dengan hanya beberapa bulan sebelum Lisa membuat debut solonya yang sangat dinantikan, semua orang menghitung hari sampai saat itu.


Sebelumnya, saat acara fan sign online dengan Lisa baru-baru ini, seorang penggemar bertanya kapan Lisa akan tampil di panggung sebagai artis solo. Ia juga bertanya apakah member termuda BLACKPINK itu bisa memberikan spoiler kecil.

Meskipun pertanyaan tersebut awalnya mengejutkan Lisa, dia segera memberikan tanggapan yang menggemaskan. Alih-alih memberikan spoiler, pelantun "How You Like That" itu tersenyum dan menunjukkan jari. Dia berkata, "Segera hadir (coming soon)."

Karena full album pertama BLACKPINK hanya berjudul "The Album", beberapa bercanda bahwa debut solo Lisa bisa saja berjudul "Coming Soon". Karena YG Entertainment belum merilis pernyataan apa pun tentang debut solo Lisa sejak akhir tahun 2020, ia mengungkapkan bahwa penantiannya tidak akan lama lagi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts