Gaya Kasual Song Joong Ki di Bandara Tuai Sorotan, Dipuji Awet Muda dan Mirip Idol
Instagram/tvndrama.official
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto-foto Song Joong Ki yang diambil di bandara. Dalam foto-foto ini, aktor ganteng tersebut terlihat santai mengusung gaya busana kasual.

WowKeren - Soal popularitas, Song Joong Ki memang tak perlu diragukan lagi hingga apa pun tentang aktor tersebut selalu mengundang perhatian. Baru-baru ini, ia menjadi pembicaraan para netizen berkat gaya busananya di bandara.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo yang dipublikasikan baru-baru ini memuat foto-foto Song Joong Ki yang diambil di bandara. Dalam foto-foto ini, aktor ganteng tersebut terlihat santai mengusung gaya busana kasual.

Penampilan Song Joong Ki juga terlihat muda dan menyegarkan dengan paduan kaus, celaan jins, serta topi. Beberapa foto bahkan menunjukkan ekspresi wajah bintang serial "Vincenzo" itu yang terlihat menggemaskan.

Postingan ini pun menuai cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka kompak memberikan pujian untuk Song Joong Ki, menyebut mantan suami Song Hye Kyo itu awet muda serta terlihat seperti idol.


Gaya Kasual Song Joong Ki di Bandara Tuai Sorotan, Dipuji Awet Muda dan Mirip Idol

Source: Theqoo

"Vibe pacar macam apa ini? Dia terlihat muda dan tampan," komentar netizen. "Dia seperti idol..." kata netizen lainnya. "Wow, aku melihat Song Joong Ki di bandara, dan dia sangat tampan," puji netizen. "Aku selalu memakai pakaian kasual... Oppa, tolong nikahi aku," imbuh yang lain.

"Sangat imut, dia berusia 30-an, tapi dia sangat imut," puji netizen. "Kenapa dia tidak semakin tua? Aku satu-satunya yang semakin tua," komentar netizen yang lain. "Yah, dia masih sangat muda, dia terlihat seperti seorang mahasiswa," tambah lainnya.

Sementara itu, foto-foto masa lalu Song Joong Ki muncul kembali karena melonjaknya popularitas drama "Vincenzo". Dalam foto-foto tersebut, ia masih berstatus sebagai mahasiswa yang diambill saat orientasi mahasiswa tingkat pertama.

Song Joong Ki kuliah di Sungkyunkwan University, salah satu universitas ternama di Korea, di mana dia mengambil jurusan Administrasi Bisnis. Ia tidak hanya pintar di masa lalu, tetapi foto-foto tersebut menunjukkan bahwa dia juga orang yang tampan, aktif, dan sosial, yang diinginkan semua orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru